Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Zufriady Resmi Jabat Ketua DPD Golkar Pangkalpinang, Gandeng Kaum Muda Berorganisasi

Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Pangkalpinang resmi dijabat Zufriady yang terpilih dalam hasil Musyawarah Daerah (Musda) X

Penulis: Cici Nasya Nita | Editor: nurhayati
Dok/DPD Golkar Pangkalpinang
Kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) DPD Golkar Pangkalpinang di Hotel Cordela, Minggu (19/9/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Pangkalpinang resmi dijabat Zufriady yang terpilih dalam hasil Musyawarah Daerah (Musda) X DPD Golkar Pangkalpinang di Hotel Cordela, Minggu (19/9/2021).

Musyawarah daerah (musda)ini bertema Solid Terkonsolidasi, Berjaya pada Pilkada, Pilpres dan Pemilu.

"Prosesnya lancar, tidak ada hambatan, tadi acara dihadiri 12 pemegang suara, dari provinsi, kota Pangkalpinang, 7 kecamatan dan para ormas yang didirikan serta ormas yang mendirikan," kata Zufriady kepada Bangkapos.com.

Menurutnya dalam berorganisasi politik perlu koordinasi dan solidaritas agar tidak pecah dalam membesarkan partai ke depan.

"Sesuai tagline kita, suara Golkar, suara rakyat. Kita ingin mengandeng semua elemen yang ada di tubuh Golkar, bersama-sama membesarkan partai, terutama menghadapi 2024 ini, pilpres dan sebagainya," jelas Zufriady.

Baca juga: Besok, Polisi Gelar Operasi Patuh, Ini Sasaran dan Daftar Tilang Bagi Kendaraan yang Terjaring Razia

Baca juga: Warung Mie Rebus Toping Daging Manusia Terungkap, yang Memakannya Akan Alami Penyakit Ini

Baca juga: Ini Resep Ramuan Anang Hermansyah yang Tak Pernah Capek Setiap Hari Minta Dilayani Ashanty

Ada beberapa hal yang akan dilakukannya untuk membesarkan partai ke depannya dengan melakukan konsolidasi dan solidaritas antar kader partai.

"Misi ke depan juga bagaimana kita memberdayakan anak-anak muda untuk aktif dalam berorganisasi, ini kita bidik, nanti akan kami rekuitmen.

Ada tiga segmen di kita itu, anak muda, dewasa dan orangtua, paling utama membidik anak muda, mulai anak kuliah sampai lulusan S1, ini berpotensial," jelasnya.

Selain itu, Dia juga akan membidik organisasi masyarakat, akan diberdayakan, untuk menujang suara.

"Solidaritas perlu kita pelihara, prinsip dalam politik ini dinamis dan kekuasaan, maka harus menang dulu, jadi perlu support dari ormas tadi," ungkap Zufriady.

(Bangkapos.com/Cici Nasya Nita)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved