Breaking News:

Berita Pangkalpinang

22-26 September, PDI-P Babel dan Rudi Center Kembali Gelar Vaksinasi Gratis di 4 Kabupaten/Kota

Semoga giat bakti sosial vaksinasi gratis ini seidkit banyaknya bisa membantu pemerintah di dalam mengejar target mewujudkan Herd Immunity

Ist
PDI Perjuangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dan Yayasan Rudi Center terus menggencarkan kegiatan bakti sosial berupa vaksinasi Covid-19 gratis 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-PDI Perjuangan Provinsi Bangka Belitung dan Yayasan Rudi Center akan kembali menggelar bakti sosial vaksinasi gratis Covid-19 di empat wilayah Babel pada 22 - 26 September 2021.

Untuk kegiatan kali ini akan bekerjasama dengan Korem 045 Garuda Jaya dan Polda  Kepulauan Bangka Belitung.

Direktur Yayasan Rudi Center, Imam Wahyudi membenarkan bahwa pihaknya bersama PDI-P Babel akan kembali menggelar vaksin massal di empat wilayah; Kabupaten Bangka, Kabupaten Belitung, Kabupaten Belitung Timur dan Kota Pangkalpinang.

“Iya, kita akan kembali menggelar bakti sosial vaksinasi gratis Covid-19 di Bangka Belitung. Kita bekerja sama dengan TNI dan Polda Bangka Belitung untuk menggelar kegiatan ini. Untuk stok sendiri kita menyiapkan 3.500 ribu dosis vaksin untuk masyarakat, baik untuk dosis pertama dan kedua,” kata Imam saat dikonfirmasi, Senin (20/9/2021).

Imam mengatakan kegiatan vaksinasi massal gratis ini diselenggarakan mengingat banyaknya keluhan masyarakat yang sulit mendapatkan vaksin.

“Mudah-mudahan dengan adanya vaksin gratis ini masyarakat yang belum divaksin bisa mendapatkan vaksin. Karena, masih banyak masyarakat di lapangan yang ternyata belum divaksin,” ujar Imam.

Selain itu, bakti sosial vaksinasi ini menjadi upaya Rudi Center bersama PDI Perjuangan serta instansi lainnya untuk bergotong royong mewujudkan target Herd Immunity masyarakat dari Covid-19.

“Semoga giat bakti sosial vaksinasi gratis ini seidkit banyaknya bisa membantu pemerintah di dalam mengejar target mewujudkan Herd Immunity,” tambahnya.

Imam menambahkan, bagi masyarakat yang belum divaksin dan ingin divaksin, silahkan menghubungi kantor DPC PDI Perjuangan setempat atau bisa menghubungi nomor telepon yang sudah disiapkan.

Berikut ini informasi yang telah disiapkan PDI-P Babel dan Rudi Center untuk pendaftaran maupun tempat pelaksanaan di setiap masing-masing wilayah kabupaten/kota se-Babel:

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved