Breaking News:

VIDEO

Animo Vaksin Masyarakat Tinggi Sejak Jemput Bola 

Kepala Satgassus Vaksin Kabupaten Bangka Kompol Robertus Wardhana Utama mengaku puas terhadap animo masyarakat sejak gencarnya pemberian vaksin covid

Penulis: deddy_marjaya | Editor: khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Kepala Satgassus Vaksin Kabupaten Bangka Kompol Robertus Wardhana Utama mengaku puas terhadap animo masyarakat sejak gencarnya pemberian vaksin covid 19 dengan cara jemput bola.

Dimana jajaran Polres Bangka membuka gerai- gerai vaksin di desa- desa.

Ini disampikan oleh Kompol Robertus Wardhana Utama saat meninjau pelaksanaan vaksin di Desa Air Duren dan Desa Pamali Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka Minggu (19/9/2021). 

Kompol Robertus Wardhana Utama mengatakan pembukaan gerai gerai vaksin di Desa desa akan terus dilaksanakan oleh jajaran Polres Bangk bersama instansi terkait.

Peninjauan yang dilaksanakan oleh Kasatgasus Vaksin Kabupaten Bangka di Desa Air Duren dan Desa Pemali didampingi oleh Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Bangka Boy Yandra, Kapolsek Pemali Ipda Reza Irawan.

Melibatkan vaksinator dari Dokkes Polres Bangka.

Tingginya animo masyarakat terlihat dari target vaksin sebanyak 130 orang di Desa Air Duren dan 140 orang di Desa Pemali ternyata warga yang datang dan mendapatkannya diri dimasing masing gerai lebih dari 200 orang.(Bangkapos.com/deddy marjaya)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved