Breaking News:

Berita Sungailiat

Eratkan Tali Silahturahmi, Komfos Gelar Hunting Foto dan Perkenalan Antar Anggota

Komunitas Fotografer Sungailiat (Komfos) menggelar silaturami dan hunting foto bersama di Pantai Mangkalo Sungailiat, Bangka, Minggu (19/9/2021) sore.

Penulis: Arya Bima Mahendra | Editor: nurhayati
Ist/Komfos
Komunitas Fotografi Sungailiat (Komfos) gelar silahturahmi dan hunting foto bersama di Pantai Mangkalo, Sungailiat, Bangka, Minggu (20/9/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Komunitas Fotografer Sungailiat (Komfos) menggelar silaturami dan hunting foto bersama di Pantai Mangkalo Sungailiat, Bangka, Minggu (19/9/2021) sore.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka syukuran 11 tahun berdirinya komunitas fotografer yang berdomisili di Sungailiat tersebut.

Selain diikuti para anggota Komfos, hunting bareng juga diikuti oleh sejumlah komunitas lainnya yang turut meramaikan kegiatan tersebut seperti Koper UBB, Komunitas Fotografer Polman (PJJ) dan sejumlah fotografer dari IAIN SAS Babel.

Ketua Komfos, Egan menyampaikan pertemuan ini digelar dalam rangka memperkuat sinergisitas serta keakraban antar anggota.

Mengingat dikondisi pandemi ini banyak sekali aktifitas dan agenda Komfos yang tertunda.

Oleh karena itu, kegiatan silaturahmi bersama juga sudah jarang dilakukan.

Egan menuturkan bahwa sebagian besar anggota yang datang sudah dalam kondisi divaksin, sebagaimana imbauan pihaknya sebelum kegiatan dimulai.

"Selain hunting foto bersama, hari ini kita sekaligus perkenalan antara anggota yang baru dan lama. Jadi saling kenal dan meningkatkan keakraban serta kekompakan kedepannya," jelasnya.

Ia berkata bahwa kegiatan hunting foto bersama tersebut dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Dikatakan Egan, terbentuknya komunitas ini merupakan suatu upaya dalam mempromosikan tempat-tempat wisata yang ada di Kabupaten Bangka.

Halaman
123
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved