Breaking News:

Berita Sungailiat

FKRT Bangka Santuni Mantan Ketua RT yang Sakit Stroke  

Forum Komunikasi Rukun Tetangga (FKRT) Kabupaten Bangka memberikan santunan biaya berobat  dan bantuan kepada Ismail, Mantan Ketua RT 8 Perumahan Tama

Penulis: edwardi | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Forum Komunikasi Rukun Tetangga (FKRT) Kabupaten Bangka memberikan santunan biaya berobat  dan bantuan kepada Ismail, mantan Ketua RT 8 Perumahan Taman Pesona Bangka Kelurahan Bukit Betung Kecamatan Sungailiat, Senin (20/09/2021) di rumah Ismail. (Bangkapos.com/Edwardi) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Forum Komunikasi Rukun Tetangga (FKRT) Kabupaten Bangka memberikan santunan biaya berobat  dan bantuan kepada Ismail, Mantan Ketua RT 8 Perumahan Taman Pesona Bangka Kelurahan Bukitbetung Kecamatan Sungailiat, Senin (20/09/2021) di Rumah Ismail.

Ketua FKRT Kabupaten Bangka, Broto Djulianto mengatakan kegiatan ini berangkat dari rasa keprihatinan dan solidaritas  kepada salah satu mantan ketua RT yang terkena musibah sakit stroke.

"Kita berinisiatif dengan teman-teman anggota FKRT ingin membantu kawan kita yang saat ini lagi terkena musibah sakit stroke," ujar Broto. 

Broto Djulianto berharap agar mantan Ketua RT yang terkena musibah ini bisa terbantu dan bisa sedikit meringankan beban keluarganya.

"Semoga pak Ismail lekas sembuh dan bisa beraktivitas kembali sebagaimana sebelumnya," ujar Broto. 

Sementara itu Ismail mengucapkan syukur dan terima kasih atas perhatian dan bantuan dari para pengurus dan anggota FKRT Kabupaten Bangka.

"Saya meminta doa dari rekan-rekan sesama ketua RT yang ada di Kabupaten Bangka, agar saya diberikan kekuatan dan istiqomah dalam masa penyembuhan sakit ini," harap Ismail.

Dalam kegiatan ini dihadiri Bendahara FKRT, Tjahjo Riadi beserta anggota FKRT lainnya. (Bangkapos.com/Edwardi)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved