Breaking News:

Info PPKM

HARI INI Masih Berlaku Promo Tes PCR dan Tes Antigen Gratis Untuk Penumpang Citilink di 19 Kota

Jelang berakhir masa perpanjangan PPKM hari ini, Citilink masih membuka promo layanan gratis tes PCR dan tes antigen untuk calon penumpang.

Editor: fitriadi
IST
Pesawat Citilink. Citilink masih membuka promo layanan gratis tes PCR dan tes antigen untuk calon penumpang yang akan menggunakan jasa penerbangan maskapai Citilink di beberapa kota keberangkatan yang sudah ditetapkan pihak maskapai. 

JAKARTA, BANGKAPOS.COM - Jelang berakhir masa perpanjangan PPKM hari ini Senin 20 September 2021, Citilink masih membuka promo layanan gratis tes PCR dan tes antigen.

Promo ini untuk calon penumpang yang akan menggunakan jasa penerbangan maskapai Citilink di beberapa kota keberangkatan yang sudah ditetapkan pihak maskapai.

Dikutip dari website resmi Citilink, promo ini berlaku untuk keberangkatan calon penumpang di 19 kota di Indonesia yang membeli tiket pada periode tanggal 1-30 September 2021.

Promo gratis PCR dan antigen dari Citilink berlaku untuk keberangkatan hingga tanggal 31 Oktober 2021.

Hanya saja ada beberapa ketentuan yang mesti dipenuhi calon penumpang jika ingin mendapatkan promo gratis tes PCR dan tes antigen dari Citilink.

Baca juga: PPKM Berakhir 20 September, Ini Aturan Terbaru Naik Pesawat Garuda Indonesia, Citilink dan Lion Air

Baca juga: Sering Pakai Baju Olahraga, Gaun Putih Maria Vania Mencuri Perhatian Saat Berada di Bali

Baca juga: Tak hanya Rp5 Ribu, Uang Rp1000 Sampai Rp100 Ribu Juga Dijual Rp15 Juta Asal Nomor Seri Begini

Berikut 9 ketentuan dimaksud:

1. Program ini menawarkan gratis PCR dengan kuota 200 per hari, atau antigen dengan kuota 50 per hari untuk pembelian tercepat dan menyesuaikan berapa dosis vaksin yang sudah didapat oleh penumpang.

2. Jika kuota per hari habis, penumpang selanjutnya ditawarkan harga khusus PCR Rp 475.000 atau Rapid Test Antigen Rp 130.000, caranya dengan mengakses website www.pasporsehat.com melalui kanal berlogo Citilink.

3. Promo gratis PCR atau Antigen ini hanya berlaku untuk pembelian tiket Citilink melalui BetterFly App dan Website Citilink. Promo ini tidak berlaku untuk pembayaran cash, voucer, dan redeem mileage.

4. Selain itu, diinformasikan bahwa program Gratis PCR atau Antigen hanya berlaku untuk satu kali perjalanan (oneway) dan tidak dapat dikembalikan (refund), atau dipindahtangankan. Adapun klaim dan pelaksanaan test PCR Atau Antigen hanya dapat dilakukan paling lambat 30 jam sebelum keberangkatan.

Halaman
1234
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved