Breaking News:

Berita Sungailiat

Hari Ini Terakhir Pengiriman Karya Lomba Media Awards 3th Kepemimpinan Mulkan-Syahbudin

Setelah sekitar 20 hari lamanya timeline pengiriman karya tulis dan fotografi dalam rangka 3th Kepemimpinan Mulkan-Syahbudin, hari ini, Senin (20/9/20

Penulis: Arya Bima Mahendra | Editor: Fery Laskari
Bangkapos.com/Dok
Ketua Panitia Media Awards 3th Kepemimpinan Mulkan-Syahbudin, Andi Hudirman. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Setelah sekitar 20 hari lamanya timeline pengiriman karya tulis dan fotografi dalam rangka 3th Kepemimpinan Mulkan-Syahbudin, hari ini, Senin (20/9/2021) lomba tersebut akan resmi ditutup.

Tepat pukul 00.00 WIB nanti malam, pihak panitia resmi menutup dan tidak menerima lagi semua bentuk pengiriman karya baik itu karya tulis ataupun karya foto.

Sebelumnya diketahui bahwa, Perlombaan Bertema 'Geliat Pembangunan di Kabupaten Bangka' tersebut telah dimulai sejak 1 September 2021.

Total hadiah hingga Rp36 Juta, dan diikuti oleh ratusan peserta yang telah mendaftar dan siap berkompetisi untuk menjadi juara.

Selain itu, setiap peserta yang telah mendaftar juga berhak mendapatkan piagam penghargaan.

Ketua Panitia Media Awards, Andi Hudirman menyebutkan bahwa saat ini jumlah peserta yang sudah mengirimkan karyanya semakin banyak.

"Tiga hari terakhir ini yang daftar cukup membludak, tapi yang pasti kami tidak ada perpanjangan waktu, pokoknya pas pukul 00.00 WIB langsung ditutup, lewat dari itu akan langsung dinyatakan gugur otomatis," kata Andi, Senin (20/9/202).

Bahkan sesuai data terakhir yang diperoleh, setidaknya secara keseluruhan sudah ada lebih ada lebih dari 170 karya yang terdaftar baik itu foto ataupun tulisan

Setelah itu, para peserta hanya tinggal menunggu hasil pengumuman pada tanggal 25 September 2021 di akun media sosial Instagram @bangkapos_ @babelpos @pemkab.bangka @mangmulkan.

Selanjutnya, baru lah pada tanggal 27 September 2021 dilakukan pembagian hadiah di Gedung Sepintu Sedulang, genap  bertepatan dengan 3 tahun Kepemimpinan Mulkan-Syahbudin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangka.

Andi mengingatkan bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi untuk mengikuti lomba media awards, maka ini adalah kesempatan dan saat-saat terakhir sebelum penutupan.

Selain itu, ia juga mengimbau kepada para peserta agar memahami betul segala persyaratan dan ketentuan yang berlaku.

"Banyak karya peserta yang bagus-bagus, namun kebanyakan dari mereka tidak mengikuti persayaratan yang ada, jadi secara administrasi mereka sudah dinyatakan gugur," kata Andi seraya menyebut, sangat disayangkan apabila karya yang telah dibuat bagus-bagus terpaksa harus gugur karena tidak memenuhi persyaratan. (Bangkapos.com/Arya Bima Mahendra)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved