Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Seleksi SKD CPNS Pemprov Babel Berakhir Hari Ini, Abdur Masih Peraih Nilai Passing Grade Tertinggi

Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Pemprov Bangka Belitung yang dilakukan di lantai 4 ruang CAT kantor gubernur akan berakhir hari ini

Penulis: Riki Pratama | Editor: khamelia
Bangkapos/Riki Pratama.
Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Pemprov Bangka Belitung yang dilakukan di lantai 4 ruang CAT kantor gubernur akan berakhir hari ini, Senin (20/9/2021), terlihat peserta melakukan tahapan verifikasi berkas sebelum melakukan ujian SKD. 

BANGKAPOS.COM -- Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Pemprov Bangka Belitung yang dilakukan di lantai 4 ruang CAT kantor gubernur akan berakhir hari ini, Senin (20/9/2021).

Ujian SKD telah dimulai sejak satu pekan lalu, tepatnya pada Selasa (14/9/2021).

Jumlah peserta ujian SKD dengan jadwal ruang CAT kantor gubernur berjumlah 1.203 peserta.

Peserta ujian SKD pada titik lokasi BKN dengan jadwal yang disesuaikan dengan jadwal BKN berjumlah 343 peserta dan peserta seleksi tahap pertama CPPPK 14-17 September 2021 berjumlah 1.166 peserta.

Hari terakhir ujian seleksi SKD dilaksanakan tiga sesi, dimulai pukul 08.00 WIB, sesi kedua pukul 10.00 WIB dan sesi ketiga pukul 13.00 WIB.

Pantauan Bangkapos.com, pelaksanaan seleksi sesi pertama dengan total 50 peserta, dihadiri hanya 42 peserta, sebanyak 8 peserta tidak hadir tanpa keterangan.

Baca juga: Tak hanya Rp5 Ribu, Uang Rp1000 Sampai Rp100 Ribu Juga Dijual Rp15 Juta Asal Nomor Seri Begini

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Babel, Susanti, mengatakan, mereka yang dinyatakan Positif Covid-19 tak bisa ikut ujian akan dikumpulkan dan dilaporkan ke Panitia Seleksi ASN Nasional (Panselnas) untuk penjadwalan ulang ujian SKD.

Total peserta yang tidak mengikuti ujian karena Positif Covid-19 akan dijumlah hari ini.

"Setelah tujuh hari pelaksaan ujian SKD, kita dapat melihat berapa peserta yang Positif Covid-19 tidak dapat mengikuti ujian, kita jadwalkan ulang melalui Panselnas,"kata Suanti, kepada Bangkapos.com, Senin (20/9/2021).

Dia menjelaskan untuk total peserta yang mengikuti ujian SKD Pemprov Babel berjumlah 1.548 peserta yang memperebutkan 113 formasi.

Halaman
123
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved