Breaking News:

Top 15 Tips Mudah Menghilangkan Lemak Perut, Konsumsi Cuka dan Lemon Secara Rutin

Top 15 Tips Mudah Menghilangkan Lemak Perut, Konsumsi Cuka dan Lemon Secara Rutin

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
Bangkapos.com
Ilustrasi perut buncit 

BANGKAPOS.COM -- Anda tentu tidak ingin berjalan-jalan dengan perut buncit yang berlebihan. Memang benar menghilangkan lemak perut itu sulit, tapi itu bukan misi yang mustahil.

Berikut ini adalah daftar hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk menghilangkan lemak perut dengan cepat.

Tips Menghilangkan Lemak Perut

1. Hapus nasi putih dari menu Anda. Ada banyak alternatif lain yang enak dan sehat untuk nasi putih yang datang dalam bentuk produk gandum. Misalnya, Anda dapat menggunakan beras merah, biji-bijian, roti cokelat, quinoa, dan gandum sebagai produk yang jauh lebih aman. Juga, Anda dapat membaca lebih lanjut tentang cara mengurangi kalori dan glikogen dalam nasi .

Baca juga: Danilo Ungkap Masalah Sebenarnya Juventus Seusai Pertandingan Seri Lawan AC Milan di Liga Italia

Baca juga: Sering Pakai Baju Olahraga, Gaun Putih Maria Vania Mencuri Perhatian Saat Berada di Bali

Baca juga: Tak hanya Rp5 Ribu, Uang Rp1000 Sampai Rp100 Ribu Juga Dijual Rp15 Juta Asal Nomor Seri Begini

Baca juga: Warung Mie Rebus Toping Daging Manusia Terungkap, yang Memakannya Akan Alami Penyakit Ini

2. Minum jus lemon di pagi hari. Banyak orang mengklaim bahwa ini adalah cara terbaik untuk menghilangkan lemak perut. Ambil segelas air hangat dan tambahkan sedikit jus lemon ke dalamnya. Anda juga bisa menambahkan sedikit garam juga. Tetap minum minuman ini setiap pagi untuk mempercepat metabolisme dan menghilangkan kelebihan berat badan .

3. Jangan makan produk manis. Minuman manis, permen, dan makanan kaya minyak adalah produk yang berkontribusi pada pembentukan lemak perut. Dengan mengonsumsi makanan ini Anda tidak hanya akan menambah timbunan lemak di sekitar perut tetapi juga di bagian tubuh lain seperti paha misalnya.

4. Sertakan bawang putih mentah dalam diet Anda. Kunyah sekitar tiga siung bawang putih ukuran biasa di pagi hari dan minum segelas air lemon setelah selesai. Obat ini akan meningkatkan upaya penurunan berat badan Anda dan meningkatkan aliran darah di setiap bagian tubuh Anda.

5. Jangan lupa banyak minum air putih . Jika Anda bertekad untuk menghilangkan lemak perut maka Anda harus memastikan bahwa tubuh Anda menerima jumlah air yang tepat. Jadi, cobalah minum segelas air setiap jam atau setiap beberapa jam jika Anda ingin mempercepat metabolisme dan menghilangkan radikal bebas dan racun dari sistem .

6. Gunakan bumbu dalam makanan Anda. Ada banyak rempah-rempah yang dapat membantu Anda dalam proses ini – jahe, lada hitam, kayu manis , dll. Semua rempah-rempah ini dikemas dengan manfaat kesehatan yang berbeda. Kesamaan mereka adalah kemampuan mereka untuk menurunkan kadar gula darah dan meningkatkan resistensi insulin.

7. Tingkatkan asupan buah dan sayur. Konsumsi semangkuk buah setiap hari. Anda juga harus makan salad sayuran. Makanan ini akan menyediakan mineral, vitamin, dan antioksidan yang diperlukan .

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved