Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Yuk, Vaksin Covid-19 di Wuling Bangka, Gratis Fogging Kendaraan, Catat Tanggalnya!

Sebagai bentuk partisipasi dalam mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19, Wuling Maju Motor Bangka akan menggelar sentra

Penulis: Cepi Marlianto | Editor: khamelia
(Bangkapos/Cepi Marlianto)
Diler Wuling Maju Motor Bangka Belitung, Jalan Raya Koba, Kelurahan Dul, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sebagai bentuk partisipasi dalam mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19, Wuling Maju Motor Bangka akan menggelar sentra vaksinasi Covid-19 secara terbuka untuk masyarakat umum mulai tanggal 22 September 2021 mendatang.

Sembari menunggu vaksinasi, Wuling juga menyediakan fogging kendaraan gratis bagi masyarakat yang ingin mobilnya steril dari virus selama masa pandemi Covid-19 untuk semua merek.

Kepala Cabang Diler Wuling Bangka Belitung Danil A. Sinaga mengatakan, kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi Wuling bersama Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo).

Vaksinasi Covid-19 sendiri akan dilakukan di Diler Wuling Bangka, Jalan Raya Koba, Kelurahan Dul, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah.

Baca juga: Tak hanya Rp5 Ribu, Uang Rp1000 Sampai Rp100 Ribu Juga Dijual Rp15 Juta Asal Nomor Seri Begini

Ini sebagai upaya mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19 pemerintah untuk melawan pandemi, sehingga ke depannya bersama Indonesia dapat berjalan menuju kehidupan yang lebih baik.

"Ini merupakan program Wuling bersama APINDO untuk mewujudkan Indonesia sehat dan imun pasti kuat, khususnya konsentrasi di wilayah Bangka Tengah. Ini juga sebagai upaya untuk pemulihan ekonomi nasional (PEN-red)," kata dia kepada Bangkapos.com, Senin (20/9/2021).

Danil menyebut, untuk mendapatkan layanan gratis vaksinasi Covid-19 dan fogging ini, partisipan harus mendaftarkan diri melalui website http://bit.ly/vaksinAW.

Setelah itu peserta harus mengisi data diri pada formulir pendaftaran. 

Baca juga: 2 Hari Lagi! PPKM Berakhir 20 September 2021, Inilah Syarat Naik Pesawat Terbaru untuk Lion Air

Selain itu, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh partisipan, yakni berumur di atas 12 tahun, wajib membawa kartu identitas (KTP) bagi umur 17 tahun ke atas dan kartu keluarga bagi yang berumur di bawah 17 tahun.

Kemudian bagi partisipan yang memiliki penyakit komorbid, penyakit bawaan, serta alergi tertentu maka diharuskan untuk membawa surat pernyataan dapat menerima vaksin dari dokter spesialis terkait. Kemudian partisipan tinggal menunjukkan surel konfirmasi pendaftaran dna mengisi data riwayat medis.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved