Breaking News:

Besok, 1.000 Vaksin Untuk Mahasiswa UBB dan Masyarakat Umum Disiapkan

Hari ini, Selasa (21/9/2021) Satgassus Vaksinasi dan Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka gelar rapat bersama percepatan vaksinasi di UBB.

Penulis: Arya Bima Mahendra | Editor: M Ismunadi
Bangkapos.com/dokumentasi
Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka, Boy Yandra. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Hari ini, Selasa (21/9/2021) Satgassus Vaksinasi dan Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka gelar rapat bersama percepatan vaksinasi di Universitas Bangka Belitung (UBB).

Dibersamai juga oleh sejumlah akademisi UBB, besok kegiatan vaksinasi akan digelar dengan menargetkan sebanyak 1000 orang baik mahasiswa ataupun masyarakat umum.

"Tadi kita sudah rapat dan dipimpim langsung sama Bapak Wakapolres Bangka selaku ketua Satgassus Vaksinasi Bangka," kata Boy.

Selanjutnya kegiatan vaksinasi di lingkungan kampus juga akan dilakukan di STAIN SAS Babel pada 27-29 September 2021 mendatang.

"Besok kita di UBB dulu, sedangkan untuk di STAIN nanti nyusul pada tanggal 27-29 September," ucapnya.

Untuk pelaksanaan vaksinasi di STAIN, Boy menjelaskan jumlah perincian vaksinasi yang akan dilakukan.

"Yang di STAIN pertama akan kita buka dulu 350 vaksin yang dosis pertama, di hari kedua 150 dan selanjutnya akan kita informasikan sesuai perkembangan stok vaksin yang ada di Kabupaten Bangka," jelasnya.

Boy berharap percepatan realisasi di Kabupaten Bangka dapat segera membawa Bangka menjadi herd immunity (kekebalan kelompok).

"Kami imbau, bapak-bapak dan ibu-ibu serta semuanya agar jangan takut untuk di vaksinasi. InsyahAllah kita semuanya akan sehat," pungkasnya.

Tak lupa, ia juga mengingatkan bahwa untuk jangan bosan menerapkan protokol kesehatan.

"Jalankan prokes, anda demam langsung periksa, positif covid-19 silahkan isoter, yang belum vaksin silahkan vaksin. Dengan begitu kita bisa segera aman kembali," imbuhnya. (Bangkapos.com/Arya Bima Mahendra)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved