Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Puding Besar Sediakan Doorprize Sepeda  

Puskesmas Puding Besar (Pubes) bersama Polsek Puding Besar menyediakan berbagai hadiah (doorprize) bagi masyarakat yang mengikuti kegiatan Gebyar Vaks

Penulis: edwardi | Editor: Fery Laskari
istimewa
Puskesmas Puding Besar bersama Polsek Puding Besar menyediakan berbagai hadiah doorprize bagi masyarakat yang mengikuti kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid-19 di  Puskesmas Puding Besar. (IST/Promkes Puskesmas Puding Besar) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Puskesmas Puding Besar (Pubes) bersama Polsek Puding Besar menyediakan berbagai hadiah (doorprize) bagi masyarakat yang mengikuti kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Puding Besar. Doorprize yang disediakan seperti sepeda, rice cooker, blender, peralatan mandi dan hadiah menarik lainnya. 

Seiring adanya hadiah ini, peserta membludak, semula target 300 peserta meningkat menjadi 328 peserta. 

Kepala Puskesmas Puding Besar, Eva Lestari mengatakan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk warga Puding Besar masih terus gencar dilakukan.

"Kita terus berupaya melakukan percepatan vaksinasi Covid-19 dengan bekerjasama dengan pihak TNI/Polri didukung pihak swasta PT MAS yang membantu mensponsori doorprize dalam kegiatan ini," kata Eva Lestari, Selasa (21/09/2021).

Sementara itu Kapolsek Puding Besar, Iptu Bobory Niko mengatakan akan terus memfasilitasi dan membantu warga yang ingin divaksin Covid-19.

"Alhamdulillah masyarakat sangat antusias pada giat vaksinasi Covid-19 ini, kami juga memberikan doorprize untuk menarik minat warga dalam mengikuti vaksinasi ini, mereka sangat senang dan terhibur," kata Bobory Niko.

Diungkapkannya, tujuan pemberian vaksin Covid-19 kepada masyarakat untuk mendorong terbentuknya kekebalan kelompok guna mencegah penyebaran Covid-19.

"Mari kita peduli untuk melindungi kesehatan kita dan masyarakat. Ayo ikut vaksin Covid-19," ajak Bobory Niko.

Kapolsek Puding Besar juga diberikan kehormatan untuk menyerahkan doorprize utama satu unit sepeda kepada Udin, warga Dusun Dua Desa Kotawaringin Kecamatan Puding Besar.

Sedangkan Udin, pemenang utama doorprize mengatakan  setelah divaksin Covid-19 tidak ada merasakan efek samping apapun.

"Kami senang bisa ikut divaksin Covid-19 yang diadakan pemerintah secara gratis, malah dapat bonusnya dapat berbagai hadiah lagi," ujar Udin, gembira.

Misnawati, warga Puding Besar mengaku  senang bisamengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 ini.
Apalagi ia tidak menyangka akan mendapatkan hadiah doorprize setelah disuntik vaksin. 

"Alhamdulillah, selain lancar dan tidak sakit, saya juga senang karena pulang divaksin saya mendapatkan doorprize termos nasi," ujarnya. (Bangkapos.com/Edwardi)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved