Breaking News:

Berita Bangka Barat

HUT ke-66 Lalu lintas, Kapolres Bangka Barat Ingatkan Jangan Kontraproduktif 

Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto mengingatkan, Satuan Lulu lintas (Satlantas) Polres Bangka Barat untuk tidak melakukan penyimpangan atau mel

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Kegiatan syukuran HUT ke-66 Lalu lintas, di Gedung Catur Prasetya Polres Bangka Barat, Rabu (22/09/2021). (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto mengingatkan, Satuan Lulu lintas (Satlantas) Polres Bangka Barat untuk tidak melakukan penyimpangan atau melakukan hal yang kontradiktif. 

Hal ini disampaikan AKBP Agus Siswanto saat memimpin kegiatan syukuran, peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Lalu lintas di Gedung Catur Prasetya. 

"Jajaran Satlantas menjadi etalase yang bersih dan indah, sehingga dapat membangun citra positif bagi citra Polri. Selain itu, kepada jajaran untuk tidak melakukan penyimpangan atau melakukan hal yang kontraproduktif dengan aturan yang ada," ujar AKBP Agus Siswanto, Rabu (22/09/2021). 

Selain itu terkait penertiban berlalulintas, diharapkan agar mengedepankan langkah humanis kepada para pengendara. 

"Saya mohon lakukan tindakan penertiban kepada warga masyarakat, ketika mereka berkendara tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Sampaikan dan berikan edukasi, soal ketentuan berkendara yang sebenarnya harus dilakukan demi keselamatan," tuturnya. 

Lebih lanjut tak hanya terkait penertiban, proses pelayanan terhadap masyarakat juga disoroti oleh AKBP Agus Siswanto agar terus dilakukan peningkatan. 

"Sat Lantas Polres Bangka Barat selalu jaya dapat meciptakan motivasi-motivasi yang dapat membuat masyarakat lebih nyaman, kemudian dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk masyarakat Kabupaten Bangka Barat. Dapat dicintai masyarakat dan dapat lebih, dekat lagi dengan masyarakat," ucapnya. 

Sementara itu Kasat Lantas Polres Bangka Barat, Iptu Sianturi mengatakan pihaknya akan terus mengedepankan sisi humanis kepada masyarakat. 

"Untuk tindakan humanis kami selalu memberikan himbauan, seperti protokol kesehatan dengan senyum dan sapa salam. Harapannya semoga masyarakat semakin tertib berlalu lintas, serta taat protokol kesehatan. Lalu juga ada pemberian penghargaan kepada lima anggota karena dedikasi mereka yang tinggi dalam bidang laka dan satpas," ungkap Iptu Sianturi. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved