Breaking News:

Gosip Selebritis

Lamar Eva Celia saat Ultah ke-29 Tahun, Ini Sosok Demas Narawangsa Calon Menantu Sophia Latjuba

Demas terlihat menekuk lutunya dan memegang sebuah cincin yang berada disebuah kotak, yang digenggam dan ditunjukan kepada wanita bernama asli Eva

Editor: Iwan Satriawan
Instagram/@sophia_latjuba
Eva Celia dilamar oleh Demas Narawangsa. 

BANGKAPOS.COM-Penyanyi Eva Celia, bakal mengakhiri masa lajangnya setelah diajak menikah atau dilamar oleh kekasihnya, Demas Narawangsa.

Kabar Eva Celia yang diajak menikah oleh Demas Narawangsa, diketahui dari unggahan orangtuanya, yakni Sophia Latjuba dan Indra Lesmana di Instagram, Selasa (21/9/2021) malam.

Dalam video unggahan Sophia Latjuba dan Indra Lesmana, terlihat Demas sedang melamar dan mengajak Eva Celia menikah saat Eva merayakan usia ke-29 tahunnya.

Demas terlihat menekuk lutunya dan memegang sebuah cincin yang berada disebuah kotak, yang digenggam dan ditunjukan kepada wanita bernama asli Eva Celia Lesmana itu.

Baca juga: Beda Nasib PNS Timor Leste dan Indonesia Bak Langit dan Bumi, Tunjangan Pegawai Bukan Berupa Uang

Eva yang mengenakan baju hitam itu tampak menangis.

Ia menutupi hidung dan mulutnya sambil menitihkan air mata, ketika menatap Demas yang sudah menekuk lutunya dan menyodorkan cincin, sebagai tanda bahwa ia ingin meminangnya.

"I said yes... Yes," ucap Eva Celia sambil memeluk Demas Narawangsa dan menangis, serta mencium pipi dan bibir sang kekasih.

Kemudian, Demas Narawangsa mengambil cincin yang ada didalam kotak dan ia genggam, yang kemudian memasukan cincin tersebut ke jari manis tangan kiri wanita kelahiran Jakarta, 21 September 1992 itu.

Sophia Latjuba terlihat menangis saat menyaksikan putri sulungnya dilamar dan diajak menikah oleh Demas Narawangsa.

Baca juga: Penampilan Ayu Ting Ting Pakai Mini Dress Ala Korea Jadi Sorotan, Pose Berdiri Kelihatan Paha

Sebelum melamar Eva, Demas Narawangsa diketahui memberikan kejutan kepada sang kekasih berupa pemberian kue ulang tahun, tepat pergantian hari perayaan ulang tahun Eva atau Selasa dini hari.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved