Breaking News:

Berita Sungailiat

Pengumuman Pemenang Lomba Media Awards Diumumkan 25 September, Begini Penjelasannya  

Pelaksanaan Lomba Fotografi dan Lomba Menulis Media Awards dalam rangka tiga tahun Kepemimpinan Mulkan-Syahbudin telah usai sejak dua hari yang lalu.

Penulis: Arya Bima Mahendra | Editor: Fery Laskari
Bangkapos.com/Dok
Sekda Kabupaten Bangka, Andi Hudirman 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pelaksanaan Lomba Fotografi dan Lomba Menulis Media Awards dalam rangka tiga tahun Kepemimpinan Mulkan-Syahbudin telah usai sejak dua hari yang lalu.

Para peserta yang telah berpartisipasi mengirimkan hasil karyanya, kini hanya tinggal menunggu pengumuman pemenang pada 25 September 2021 mendatang.

Ketua Panitia Media Awards, Andi Hudirman menyebutkan bahwa terdapat lebih dari 500 pendaftar lomba foto dan seratus lebih lomba tulis yang masuk ke email panitia.

"Untuk lomba foto total ada 550 pendaftar baik untuk umum ataupun jurnalis. Sedangkan yang lomba menulis ada sebanyak 186 karya tulis yang telah masuk," kata Andi, Rabu (22/9/2021).

Meski demikian, Andi menuturkan bahwa tidak semua hasil karya yang dikirimkan peserta dapat dinilai oleh dewan juri.

"Karena ada beberapa karya yang tidak memenuhi persyaratan, maka terpaksa kami eliminasi sebelum masuk ke penilaian dewan juri," ucapnya.

Total dari 186 pendaftar lomba tulis, hanya ada 43 tulisan kategori umum dan 23 tulisan kategori jurnalis yang kepenilaiam dewan juri.

Sementara untuk yang lomba foto, dari totoal 550 foto, yang masuk kepenilaian dewan juri ada sebanyak 220 foto baik kategori umum ataupun jurnalis.

"Jadi jumlah tersebut diambil oleh tim panitia kesekretariatan sesuai dengan hasil karya yang memenuhi ketentuan," jelas Andi.

Saat ini para peserta hanya tinggal menunggu hasil pengumuman diakun media sosial Instagram @bangkapos_ @babelpos @pemkab.bangka @mangmulkan.

Setelah itu, barulah pada tanggal 27 September 2021 dilakukan pembagian hadiah di Gedung Sepintu Sedulang, genap  bertepatan dengan acara syukuran 3 tahun kepemimpinan Mulkan-Syahbudin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangka. (Bangkapos.com/Arya Bima Mahendra)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved