Breaking News:

Polisi Gerebek Kamar Penginapan Bekuk Tersangka Curanmor 

Tim Kelambit Buser Polres Bangka menggerebek kamar salah safu penginapan di Kota Sungaliat Selasa (21/9/2021) membekuk Rizki Setiawan Putra alias Rizk

Penulis: deddy_marjaya | Editor: M Ismunadi

BANNGKAPOS.COM, BANGKA -- Tim Kelambit Buser Polres Bangka menggerebek kamar salah safu penginapan di Kota Sungaliat Selasa (21/9/2021) membekuk Rizki Setiawan Putra alias Rizki (20) tersangka pencurian sepeda motor.

Penangkapan tersebut dilakukan oleh Tim Kelambit Buser Polres Bangka dipimpin Kanit Aipda Nanang setelah mendalami kasus pencurian motor Honda CB 150 di Tanjung Gudang Kecamatan Belinyu pada Minggu (19/9/2021) milik Yanto (50).

Yanto melaporkan bahwa motor miliknya dicuri oleh anak buahnya yang baru ikut sepekan dan menginap di tempatnya bernama Rizki.

Sebab saat motor tersebut hilang, Rizki juga menghilang. Pada Senin (21/9/2021) Tim Kelambit Buser Polres Bangka mendapatkan informasi keberadaan Rizki di Kafe Telaga Emas Sungaliat.

Namun saar tim buser Polres Bangka tiba dilokasi Rizki mengetahui dan bersembunyi di kegelapan malam.

Pagi harinya diketahui Rizki menginap disalah satu penginapan. Saat didatangi pintu kamar yang diketuk oleh petugas penginapan tak membuat curiga Rizki yang membuka pintu.

Saat pintu dibuka Tim Kelambit Buser Polres Bangka langsung membekuknya tanpa perlawanan. Selanjutnya Rizki dibawa ke Polres Bangka guna dilakukan pengembangan.

Ternyata pembelinya adalah Imam Mada Rahmat alias Mada (18) yang merupakan admin Forum Jual Beli Sungailiat Bangka.

"Begitu dia posting jual Honda CB 150 R di forum kami langsung ku inbox minta nomor HP terus janjian ketemu," kata Mada

Mada mengatakan bahwa sejak ia membuka forum jual beli di FB ia kerap membeli motor dan HP untuk kembali dijual.

Dirinya tidak mempermasalahkan dari mana barang yang dijual. Setelah itu barang barang berupa motor dan HP dibeli kembali ia jual.

Namun saat membeli motori CB 150 R dari tangan Rizki yang tak ia kenal motor tersebut enggan ia jual. (Bangkapos.com/deddy marjaya)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved