Breaking News:

Liga Italia

Prediksi AC Milan Vs Venezia, Rotasi Pemain Dilakukan Meski Ibrahimovic dan Giroud Absen

Prediksi AC Milan Vs Venezia, Rotasi Pemain Dilakukan Meski Ibrahimovic dan Giroud Absen

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
Istimewa
AC Milan Vs Venezia 

BANGKAPOS.COM -- Milan mungkin telah kehilangan rekor 100 persen mereka di Serie A, dan Simon Kjaer karena cedera, tetapi kepercayaan diri mereka meningkat saat mereka menyambut Venezia yang gagap .

Rossoneri memiliki awal yang buruk di Turin, meskipun bermain imbang 1-1 dengan Juventus dan mengancam pemenang di akhir pertandingan meskipun tidak memiliki penyerang tengah harus menjadi dorongan untuk ambisi Scudetto.

 Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud tetap absen, dengan Kjaer bergabung dengan mereka di meja perawatan, jadi Pierre Kalulu masuk sebagai bek kanan. 

Tidak ada kesempatan untuk mengistirahatkan empat depan karena kurangnya alternatif.

Venezia agak tidak beruntung dalam kekalahan kandang 2-1 dari Spezia , tetapi itu adalah kampanye yang suram selain kemenangan tandang 2-1 ke Empoli di Pekan 3.

Tekanan terus meningkat pada pelatih Paolo Zanetti dan kelompoknya yang praktis baru. pemain, dipanggil dari seluruh penjuru dunia.

Milan diperkirakan akan merotasi skuad melawan Venezia besok, dengan mendatangkan Alessandro Florenzi, Pierre Kalulu, Ismael Bennacer dan Matteo Gabbia.

Ini dimulai di San Siro pada hari Rabu pukul 19.45 waktu Inggris (18.45 GMT).

Rossoneri masih belum terkalahkan di Serie A musim ini, kehilangan rekor 100 persen mereka dengan hasil imbang 1-1 di kandang Juventus .

Krisis cedera mereka terus meningkat, dengan Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic masih absen, bergabung dengan Davide Calabria, Rade Krunic, Simon Kjaer dan Junior Messias.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved