Breaking News:

UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Babel Peringati Hari Jadi ke-20 Tahun

UKK KSR PMI Unit IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung genap berusia Ke-20 tahun jatuh pada tanggal 19 September 2021

Editor: nurhayati
IAIN SAS Bangka Belitung
Peringatan Hari Jadi ke-20 Tahun UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Babel, Selasa (21/9) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- UKK KSR PMI Unit IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung genap berusia  Ke-20 tahun jatuh pada tanggal 19 September 2021.

Acara Peringatan Hari Lahir ke- 20 tahun ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, bertempat di gedung serba guna IAIN SAS Bangka Belitung, Selasa (21/9/2021).

Pada tahun ini perayaan milad UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung mengadakan beberapa kegiatan, yakni Lomba Cipta, Baca Puisi, Lomba Video Pendek, serta Lomba Foto dan Caption Terbaik yang dilaksanakan dari tanggal 6-15 September 2021 yang lalu.

Kemudian ada juga kegiatan Webinar yang di laksanakan pada tanggal 15 September 2021 melalui via Zoom Meeting.

Selain itu dilaksanakan kegiatan donor darah yang dilaksanakan pada hari perayaan Milad UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung pada tanggal 20 September 2021.

Kegiatan ini juga diisi dengan acara berupa pentas seni dari UKM Seni dan Budaya, drama UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung, serta hiburan nyanyi solo dan puisi  oleh anggota UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung serta kegiatan service motor honda gratis oleh Honda, ini karena kegiatan perayaan Milad UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung ini di sponsori oleh PT. Tunas Honda.

“Alhamdulillah, puji dan syukur atas segalanya, yang mana dalam kegiatan Perayaan Milad UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung berjalan lancar sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan. Semoga kedepannya perayaan Milad ini bisa berjalan lebih baik dari hari ini, semoga di usia yang ke 20 tahun ini KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung bisa berguna untuk masyarakat sekitar dan terutama di kampus ini,” ucap Habib Yarhamka selaku Ketua Pelaksana Milad UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung.

Andi Fitria Dewi selaku komandan UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung, mengakui tahun ini tepatnya kemarin 19 September 2021 UKK KSR PMI  berusia 20 tahun.

Dia berharap semakin dapat menciptakan relawan-relawan yang berkualitas yang memiliki jiwa kemanusiaan yang tinggi dan semoga kita baik PMI perguruan tinggi PMI markas dan ormawa-ormawa yang ada tetap selalu bersinergi bersama dalam kemanusiaan/

Perayaan Milad UKK KSR PMI ditandai dengan  pemotongan tumpeng yang pada kesempatan ini pemotongan tumpeng dilakukan langsung oleh Andi Fitria Dewi di dampingi oleh wakil Komandan serta demisioner komandan UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung.

"Perayaan Milad UKK KSR PMI  Ke-20 KSR-PMI IAIN SAS Bangka Belitung meski dalam situasi pandemi Covid-19, diharapkan tidak mengurangi esensi yang diberikan dan tidak menyurutkan semangat dari anggota UKM KSR-PMI IAIN SAS Bangka Belitung," harap Fitria.

Dalam Sambutan Wakil Rektor II IAIN SAS Bangka Belitung  Prof. Dr. H. Hatamar, M.Ag berharap dengan adanya kegiatan ini bisa mempererat tali silaturahmi.

"Semoga di umur 20 tahun ini UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung bisa terus bersinergi dan harapannya UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung bisa mengembangkan profile KSR nya karena di masa era digital dan bisa memperkenalkan lagi UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung seluruh elemen masyarakat yang ada," ungkap Hatamar.

(Penulis: Mutiara Rahayu Ningsih dan Ayaknan)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved