Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Viralnya Uang Koin Kelapa Sawit dan Adanya Uang Rupiah Khusus, Ini Kata Kepala BI Bangka Belitung

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kepulauan Bangka Belitung Tantan Heroika melakukan kunjungan ke Ruang Redaksi Bangka Pos.

Penulis: Vigestha Repit Dwi Yarda | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Vigestha Repit
Foto bersama Pemimpin Redaksi Bangka Pos Ibnu Taufik Juwarianto dan Pemimpin Perusahaan Bangka Pos Vivi bersama Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kepulauan Babel Tantan Heroika, Wakil Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kepulauan Babel Agus Taufik dan Bagian Humas Bank Indonesia Rizky, Rabu (22/9/2021) di Ruang Redaksi Bangka Pos. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kepulauan Bangka Belitung Tantan Heroika melakukan kunjungan ke Ruang Redaksi Bangka Pos dalam rangka mempererat silahturahim, Selasa (22/09/2021).

Didampingi Wakil Kepala Perwakilan Bank Indonesia Agus Taufik, dan bagian humas Bank Indonesia Rizky, kunjungan tersebut diisi kegiatan diskusi ringan.

Pemimpin Redaksi Bangka Pos Ibnu Taufik Juwarianto, mengapresiasi kedatangan Tantan bersama rombongan ke meja redaksi Bangka Pos.

Ibnu Taufik berharap agar pertemuan ini dapat semakin mempererat solidaritas dan silaturahim antara Bank Indonesia Kepulauan Bangka Belitung dan Bangka Pos Group.

Diskusi ringan yang dilakukan membahas seputar dampak pandemi dan soal Uang Rupiah Khusus yang saat ini tengah viral diperbincangkan masyarakat.

Baca juga: Tak Sanggup Layani Suami Saat Hamil, Istri Carikan Wanita Cantik dan Muda untuk Jadi Madu Kesayangan

Baca juga: Maria Vania Pakai Bikini, Goyang di Kolam Renang : Kurang Mudur Mbak, Laki Gue Suka Lihatin Mbak

Dikatakan Tantan di masa pandemi Covid-19  ini banyak sektor yang terkena dampak, tak terkecuali sektor perekonomian. Sektor perekonomian yang terganggu tersebut berimbas terhadap usaha masyarakat.

"Masa pandemi ini berdampak terhadap banyak sektor, termasuk perkonomian kita, hal tersebut harus sebisa mungkin kita kendalikan," ungkap Tantan.

Namun, di tengah kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)  Tantan juga menilai saat ini kedisiplinan masyarakat sudah mulai tumbuh

"Kalau dibandingkan dengan saat awal pandemi dan sekarang ini kesadaran masyarakat sudah mulai terlihat. Mereka mulai mematuhi aturan prokes dan ikut menyukseskan program pemerintah, misalnya dengan melakukan vaksinasi," lanjut Tatan.

Viralnya Uang Koin Kelapa Sawit

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved