Breaking News:

Berita Bangka Barat

Insiden Melibatkan KMP Musi 1 Tak Hanya Sekali, Satu ABK Pernah Meninggal Dalam Kapal

Kejadian tersebut terjadi pada Kamis (11/03/2021) lalu, dimana ABK yakni Bobi Asrarudin meninggal dunia di dalam kamar kapal. 

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: khamelia
(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy).
Tim gabungan melanjutkan proses pencarian satu ABK KMP Musi 1 di perairan Tanjung Kalian Muntok 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sebelum kejadian hilangnya satu ABK KMP Musi 1  Purwo Jatmiko akibat tenggelam di perairan Tanjung Kalian, KMP Musi 1 juga sempat mengalami insiden satu orang ABK meninggal dunia. 

Kejadian tersebut terjadi pada Kamis (11/03/2021) lalu, dimana ABK yakni Bobi Asrarudin meninggal dunia di dalam kamar kapal. 

Hal ini pun juga sempat diungkapkan Kasat Polair Polres Bangka Barat, AKP Candra Wijaya, disela-sela pencarian korban Jatmiko. 

Baca juga: Cara Cek BLT Subsidi Gaji Sudah Cair ke 4,6 Juta Pekerja, 6 Provinsi Ini Tak Dapat, Termasuk Babel

Baca juga: Gubernur Erzaldi Audiensi dengan Rektor Unsri Terkait Rencana Pembangunan Fakultas Kedokteran UBB

"Iya benar untuk kejadian di KMP Musi 1 pernah terjadi, orangnya meninggal di dalam kapal. Bahkan ini tepat 100 hari, lalu juga kejadian di hari senin juga," ujar AKP Candra Wijaya, Kamis (23/09/2021). 

Lebih lanjut Bobi Asrarudin warga Paya Besar, Kecamatan Payaraman, Kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan di temukan meninggal di dalam kamar kapal. 

Sempat dilarikan ke RSUD Sejiran Setason, Bobi yang merupakan kepala kamar mesin KMP Musi 1 pun dinyatakan DOA (death on arrival) oleh pihak rumah sakit. 

Sementara itu untuk pencarian korban Jatmiko yang tenggelam pada Senin (20/09/2021) lalu, tim gabungan yang terdiri dari Sat Polair Polres Bangka Barat, TNI AL, Basarnas kembali melanjutkan pencarian.

(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved