Breaking News:

Kumpulan Pemuda Bangka Peringati World Clean Up Day, Bersih-bersih Pantai Tanjung Batu

Kumpulan pemuda Kabupaten Bangka menyelenggarakan kegiatan Word Clean up Day (WCD) yang kelima di Pantai Tanjung Batu, Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Penulis: edwardi | Editor: M Ismunadi
Bangkapos.com/Edwardi
Kumpulan pemuda Kabupaten Bangka menyelenggarakan kegiatan Word Clean up Day (WCD) yang kelima di Pantai Tanjung Batu Kelurahan Jelitik Kecamatan Sungailiat, Kamis (23/09/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kumpulan pemuda Kabupaten Bangka menyelenggarakan kegiatan Word Clean up Day (WCD) yang kelima di Pantai Tanjung Batu Kelurahan Jelitik Kecamatan Sungailiat, Kamis (23/09/2021).

Kegiatan ini banyak mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, seperti Polairud Polres bangka, anggota TNI, aparatur Kelurahan Jelitik, serta perusahaan swasta yang turut mendukung dengan memberi motivasi dan bantuan logistik. 

Ketua WCD Bangka Fiqih mengatakan sebagai penyelenggara kegiatan WCD di Kabupaten Bangka mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran aksi bersih-bersih Pantai Tanjung Batu.

"Dengan adanya dukungan yang sangat luar biasa dari berbagai pihak, kami akan terus bersemangat menyelenggarakan kegiatan - kegiatan peduli lingkungan seperti ini," kata Fiqih.

Kumpulan pemuda Kabupaten Bangka menyelenggarakan kegiatan Word Clean up Day (WCD) yang kelima di Pantai Tanjung Batu Kelurahan Jelitik Kecamatan Sungailiat, Kamis (23/09/2021).
Kumpulan pemuda Kabupaten Bangka menyelenggarakan kegiatan Word Clean up Day (WCD) yang kelima di Pantai Tanjung Batu Kelurahan Jelitik Kecamatan Sungailiat, Kamis (23/09/2021). (Bangkapos.com/Edwardi)

Baca juga: BREAKING NEWS Diduga Dibawah Umur 3 ABG Diamankan Dari Eks Lokalisasi SG Merawang Bangka

Baca juga: Punya Alat Atasi Pendarahan Otak Seperti Tukul Arwana Cuma 29 Menit, dr Terawan Malah Dipecat IDI

Diakuinya dalam kegiatan WCD di Kabupaten Bangka juga dihadiri banyak mitra kolaborasi yang sudah terjalin sewaktu kegiatan sebelumnya. 

"Dalam pelaksanaan WCD para peserta dan mitra kolaborasi sangat antusias sehingga kegiatan berjalan dengan lancar dan Pantai Tanjung Batu semakin bersih dan pemandangannya dapat menambahkan gairah masyarakat untuk berkunjung," ujarnya.

Dalam pelaksanaan WCD ini diharapkan dapat menjadi contoh kepada masyarakat agar dapat menjaga lingkungan pariwisata, caranya dengan tidak membuang sampah sembarangan.

"Dalam pelaksanaan WCD ini, kita juga mengagendakan waktu untuk berdiskusi dalam penanganan lingkungan agar bersih dari sampah dan juga memberi arahan bagaimana sikap kita sebagai pemuda untuk  ikut andil dalam menjaga kelestarian lingkungan di Kabupaten Bangka," harapnya. (Bangkapos.com/Edwardi)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved