Breaking News:

Advertorial

Lawan Covid-19, Wuling Bangka Dan APINDO Bangka Tengah Sukses Gelar Vaksinasi Untuk Masyarakat

Wuling Maju Motor Bangka bersama APINDO Bangka Tengah sukses menggelar sentra vaksinasi Covid-19 gratis untuk umum, Rabu (22/09/2021).

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: M Ismunadi
Ist/Wuling Maju Motor Bangka
Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman saat meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat yang diselenggarakan oleh Wuling Maju Motor Bangka dan APINDO Bangka Tengah, Rabu (22/09/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Wuling Maju Motor Bangka sukses menggelar sentra vaksinasi Covid-19 gratis untuk umum. Kegiatan Vaksinasi gratis yang merupakan kolaborasi dengan APINDO Bangka Tengah ini bertempat di Dealer 3S Wuling Bangka, Jalan Raya Koba km 1.6, Pangkalan Baru, Bangka Tengah, Rabu (22/09/2021).

Adapun kegiatan Vaksinasi Covid-19 tahap pertama ini berlangsung sejak pukul 08.00 WIB s.d 14.00 WIB dengan menyediakan 200 dosis vaksin jenis Astra Zeneca.

Kepala cabang Wuling Maju Motor Bangka Danil. A. Sinaga mengatakan, kegiatan Vaksinasi Covid-19 gratis untuk masyarakat ini sebagai bukti sumbangsih dan sinergi Wuling Maju Motor Bangka dan APINDO Bangka Tengah dalam mendukung program pemerintah pusat maupun daerah yang saat ini sedang menggalakkan percepatan Vaksinasi Covid-19.

“Wuling tentu saja sangat berkomitmen dalam mendukung program pemerintah terkait upaya percepatan Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat," ujarnya.

Dirinya menambahkan, pihaknya juga sangat senang bisa terlibat dan memberikan kontribusi dalam program pengentasan Covid-19 di Bangka Belitung seraya berharap dengan percepatan Vaksinasi, aktivitas perekonomian dan kehidupan bisa total kembali normal.

"Terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah mengikuti Vaksinasi ini dan kepada seluruh pihak yang terlibat, setelah ini bersama APINDO Bangka Tengah, kami akan laksanakan kembali Vaksinasi tahap kedua untuk masyarakat dan tentunya itu gratis,"pungkasnya.

Selain turut dihadiri oleh pihak-pihak berwenang terkait, Kegiatan vaksinasi ini juga dihadiri oleh Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman yang didampingi oleh Kapolres Bangka Tengah, AKBP Mochammad Risya Mustario.

Dirinya nampak beberapa kali menyapa dan berinteraksi dengan peserta Vaksinasi maupun tenaga kesehatan yang bertugas.

Sebagai kepala daerah, ia mengapresiasi aksi yang dilakukan oleh Wuling Maju Motor Bangka dan APINDO Bangka Tengah ini dan berharap langkah serupa dapat di ikuti oleh perusahaan-perusahaan lainnya di Bangka Tengah sebagai bentuk kontribusi nyata kepada masyarakat dan bentuk sinergi bersama Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah memberantas Covid-19. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved