Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Yudi Sumringah Dapat Sepeda Setelah Divaksin, WakapoldaTargetkan Vaksinasi 100 Persen

Raut wajah Yudi Satria (18), Siswa SMK Negeri 1 Toboali, Bangka Selatan (Basel), tampak kebingungan saat namanya dipanggil oleh Wakapolda Bangka Belit

Penulis: Yuranda | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Yudi Satria (18) Siswa SMK Negeri 1 Toboali, Bangka Selatan, dapat sepeda setelah divaksin, di Gedung Nasional, Toboali Bangka Selatan, Kamis (23/9/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Raut wajah Yudi Satria (18), Siswa SMK Negeri 1 Toboali, Bangka Selatan (Basel), tampak kebingungan saat namanya dipanggil oleh Wakapolda Bangka Belitung Brigjen (Pol) Umar Dani.

Siswa yang duduk di bangku kelas XII ini, tak menyangkah mendapatkan sepeda setelah divaksinasi dosis pertama jenis sinovac di Gedung Nasional, Kabupaten Bangka Selatan, Kamis (23/9/2021)

Rupanya doorprize itu sudah disediakan oleh Polsek Toboali, Jajaran Polres Bangka Selatan yang berkerja sama dengan PT Asia Surya Perkasa Toboali, untuk memberikan hadiah itu kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi.

Pemberian sepeda kepada Yudi bukan dengan sengaja, namun melalui undian berupa fotokopi KTP yang sebelumnya dikumpulkan di kardus untuk diundih.

Ketika itu Wakapolda diminta untuk mengaduk wadah tersebut yang di dalamnya terdapat banyak fotokopi KTP para peserta vaksinasi. Setelah diaduk ia mengambil satu diantara KTP tersebut dan langsung menyebut nama yang tertera.

"Langsung sebut namanya, Yudi Satria, siapa ada nggak," kata Umar Dani, di Gedung Nasional, Toboali, Bangka Selatan, Kamis (23/9/2021).

Sontak para panitia vaksinasi langsung mencari yang bersangkutan, Yudi pun tampak kebingungan dan tak mengira mendapatkan sepeda. "Semalam mimpi apa ya," ujarnya sembari memegang sepeda yang diberikan kepadanya.

Warga Jalan Puput, Desa Gadung, Kecamatan Toboali, Bangka Selatan, tak mengira mendapatkan hadiah setelah mengikuti vaksinasi dosis pertama.

"Tak menyangka mendapatkan sepeda, senang selain dapat kesehatan setelah divaksin dapat hadiah pula, " kata Yudi Satria

"Jadi saya pulang pakai sepeda lah, tadinya numpang sama teman, Alhamdulillah. Terimakasih kepada pak polisi," tambahnya

Halaman
123
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved