Breaking News:

Gebyar Vaksin di Bangka Selatan Bersama Honda Babel Peduli

Honda support penuh kegiatan vaksin bersama Pihak Kepolisian Polsek Toboali serta Dinas terkait di berbagai titik di Bangka Selatan.

Editor: Fery Laskari
Ist
Yogi Saputra siswa SMK Negeri 1 Toboali mendapatkan Doorprize 1 Unit Sepeda saat pengundian doorprize utama, (23/09). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Dalam rangka mempercepat vaksinasi di Bangka Belitung, Pihak Honda mendukung penuh kegiatan vaksin bersama Pihak Kepolisian Polsek Toboali serta Dinas terkait di berbagai titik di Bangka Selatan.

Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di Kabupaten Bangka Selatan turun ke level dua. Hal itu berdasarkan Surat Edaran Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 44 tahun 2021 yang berlaku hingga 4 Oktober 2021 mendatang.

Foto Bersama Peserta Vaksin yang mendapatkan hadiah doorprize Gebyar Vaksin di Bangka Selatan Bersama Honda Babel Peduli
Foto Bersama Peserta Vaksin yang mendapatkan hadiah doorprize Gebyar Vaksin di Bangka Selatan Bersama Honda Babel Peduli (Ist)

Manager Marketing Main Dealer Honda Bangka Belitung, Mushlih Reinaldo mengatakan, penuh semangat Bersama Honda Satu Hati Kita Peduli, kontribusi yang Honda hadirkan kepada masyarakat tidak hanya melalui produk sepeda motor Honda serta pelayanan terbaik.

"Kami juga memperkuat sinergi bersama seluruh stakeholders dan masyarakat dalam berbagai aksi nyata untuk terus menekan penyebaran virus Covid-19. Dengan adanya kegiatan vaksin ini guna meningkatkan Herd Immunity di Bangka Selatan alhamdulillah turun level 2. Kita tidak boleh lengah walaupun sudah turun level ke 2 pastikan selalu untuk tetap mematuhi protokol kesehatan," ujar Mushlih

Sebagai bentuk dukungan terhadap Program Vaksinasi, Main Dealer PT Asia Surya Perkasa berikan promo menarik dan doorprize untuk yang sudah melakukan vaksin kedua.

Gebyar Vaksin di Bangka Selatan Bersama Honda Babel Peduli
Gebyar Vaksin di Bangka Selatan Bersama Honda Babel Peduli (Ist)

Sementara itu, Yogi Saputra siswa SMK Negeri 1 Toboali mendapatkan Doorprize 1 Unit Sepeda saat pengundian doorprize utama."Terimakasih Honda atas support dan dukungannya kepada masyarakat" ucap Yogi Saputra

"Tak lupa kami sampaikan terima kasih kepada Pemerintahan Bangka Selatan, Kepolisian Polsek Toboali serta Nakes yang bertugas. Tanpa adanya kerja sama yang baik, kegiatan vaksinasi tidak akan berjalan sukses. Semoga masyarakat dapat merasakan langsung dampak positif dari kegiatan ini,” tambah Mushlih. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved