Breaking News:

Gubernur Bangka Belitung Lepas Kontingen Babel ke PON XX Papua

Gubernur Provinsi Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, melepaskan Kontingen PON XX Tahun 2021 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke Provinsi Papua

Penulis: Riki Pratama | Editor: nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Gubernur Provinsi Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, melepaskan Kontingen PON XX Tahun 2021 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke Provinsi Papua di kantor gubernur, pada Jumat (24/9/2021) sore.

Mengenakan pakaian seragam olahraga warna biru, bertuliskan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, mengatakan tidak akan memberikan beban kepada atlet yang akan bertanding di tanah mutiara hitam julukan Provinsi Papua.

"Berikan terbaik untuk daerah, tidak mau memberikan beban ke mereka. Mereka sudah sangat mempunyai niat kuat untuk membela Babel, saya yakin mereka akan menampilkan terbaik," ungkap Erzaldi, Jumat (24/9/2021) sore, di kantor gubernur.

Sementara berkaitan bonus atlet peraih medali, Erzaldi menjanjikan sejumlah bonus kepada sejumlah atlet yang berhasil meraih medali emas, perak dan perunggu.

"Bonus sesuai dengan peraturan daerah sudah ditetapkan untuk emas Rp 250 juta, perak Rp 150 juta, perunggu Rp 75 juta. Tetapi di luar itu biasanya kami akan menghubungi perusahaan yang ingin memberikan bonus kepada atlet," katanya.

(Bangkapos/Riki Pratama)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved