Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Lantik Direktur PDAM Tirta Bangka Tengah, Bupati Minta Terus Tingkatkatkan Mutu Pelayanan

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman melantik Direktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Bangka Tengah

Penulis: Sela Agustika | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Sela Agustika
Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman saat melantik Direktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Bangka Tengah dan Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Bateng Jumat, (24/9/2021). 

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman melantik Direktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Bangka Tengah dan Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Bateng Masa Jabatan 2021-2025 di ruang rapat Bupati Bateng Jumat, (24/9/2021).

Algafry Rahman mengatakan, keberadaan perumda air minum tirta memiliki peran ganda di satu sisi sebagai institusi yang berorientasi sosial untuk memberikan layanan publik 

"Peran Perumda ini sangat penting untuk memberikan layanan publik, disisi lain ini juga dapat berorientasi ekonomi, berupa keuntungan dalam meningkatkan PAD," ungkap Algafry, Jumat, (24/9/2021).

"Selamat kepada Achmad Barliansyah sebagai Direktur PDAM Tirta Bangka Tengah dan Cherlini sebagai Dewan Pengawas PDAM Tirta Bangka Tengah," ucapnya.

Menurut Algafry, peningkatan kuantitas dan kualitas pelayanan PDAM sangat penting guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Kita minta Direktur PDAM Tirta Bangka Tengah yang dilantik hari ini agar dapat melakukan pembenahan baik secara internal maupun eksternal, dan juga kita ingin segera membangun harmonisasi dan komunikasi dengan semua jajaran untuk bersama meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan," jelas Algafry.

Algafry berharap, dengan dilantiknya kepemimpinan baru ini dapat memberikan pelayan yang prima, serta dapat mendistribusikan air yang bisa dikonsumsi masyarakat sesuai standar kesehatan.

"Kita ingin keberadaan Perumda air minum tirta bangka tengah sesuai peran dan fungsinya, yaitu sebagai perusahan umum air minum daerah yang layal konsumsi sesuai standar kesehatan," kata Algafry.

(Bangkapos.com/Sela Agustika) 

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved