Breaking News:

WhatsApp

Tips WhatsApp, Begini Cara Mudah Membaca Pesan WhatsApp Orang Tanpa Ketahuan

ternyata ada tips bagaimana agar anda dapat tetap membaca chat obrolan tanpa harus membuka aplikasi WhatsApp

TECHNO
APLIKASI - Cara telepon dan video call menggunakan WhatsApp desktop dari laptop. FOTO: ILUSTRASI (TECHNO) 

BANGKAPOS.COM - Pernahkah sewaktu-waktu anda merasa ingin membaca chat dari seseorang namun anda tak ingin ia tahu bahwa anda membaca pesannya?

Tak banyak yang tahu, ternyata ada tips bagaimana agar anda dapat tetap membaca chat obrolan tanpa harus membuka aplikasi WhatsApp dan melihat obrolan chat dengan orang tersebut.

Adanya cara tersebut akan membuat anda tetap bebas untuk melihat pesan-pesan dari orang-orang yang anda di obrolan chat tanpa harus ketahuan oleh mereka.

Simak beberapa cara dan langkah-langkahnya berikut ini.

Tambahkan aplikasi WhatsApp pada menu homescreen

Menambahkan aplikasi WhatsApp pada homescreen dapat memenuculkan isi pesan WhatsApp anda tanpa perlu anda membuka obrolan chat. Namun anda harus membuat widget aplikasi WhatsApp di homescreen terlebih dahulu. Caranya pergi ke halaman homescreen anda lalu tap pada area kosong, selanjutnya akan muncul menu.

Setelah itu pilih halaman baru dengan cara menggeser ke kanan, lalu anda akan terlihat tombol untuk menambahkan halaman baru. Ketuk satu kali untuk menambahkan halaman baru. Ketuk dan tahan pada area kosong halaman baru

Setelah anda masuk ke halaman baru tersebut, lalu tap pada area kosong dan tahan hingga muncul menu. kemudian pilih "Widgets". Setelah itu cari widget aplikasi WhatsApp dan ketuk satu kali.

Widget inilah yang akan berfungsi untuk membaca pesan WhatsApp anda tanpa membuka aplikasinya.Anda dapat  memilih yang ukuran 4×2 agar lebih leluasa membaca lebih banyak pesan.

Kelebihan menggunakan Widget WhatsApp di homescreen ini adalah anda bisa membaca pesan secara penuh dan tidak terpotong seperti pada pesan popup.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved