Breaking News:

Video Saksi Tipikor KMK BRI Pangkalpinang Nur Alamsyah Dicecar Hakim dan JPU

Nur Alamsyah, saksi perkara Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) fasilitas pemberian Kredit Modal Kerja (KMK) di kantor cabang BRI Pangkalpinang, di cecar

Penulis: tidakada006 | Editor: nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Nur Alamsyah, saksi perkara Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) fasilitas pemberian Kredit Modal Kerja (KMK) di kantor cabang BRI Pangkalpinang, di cecar majelis hakim, Jumat (24/9/2021).

Bahkan, Ketua majelis hakim Efendi, menilai saksi Nur Alamsyah, menyembunyikan sesuatu, lantaran tampak gugup dan kebingungan saat memberikan kesaksian, di Pengadilan Negeri PHI / Tipikor Negeri Kelas 1A, Jumat (24/9/2021).

"Saudara saksi ini terlihat bingung, kayaknya ada sesuatu yang tersembunyi. Kami jadi heran kenapa saudara saksi jadi gerogi gerogi seperti ini," kata Effendi saat sidang.

Efendi, semakin bingung ketika melihat Nur Alamsyah yang memberikan kesaksian atas perkara terdakwa, Ardian Hendri Prasetyo yang merupakan mantan Pincab BRI Pangkalpinang, celingak-celinguk, ketika dicecar sejumlah pertanyaan.

Namun, Nur Alamsyah mengaku mengerti atas apa yang dipertanyakan majelis hakim.

Langsung saja berikan keterangan, jangan celingak-celinguk grogi gitu. Katanya mengerti dengan pertanyaan majelis, tetapi kenapa tidak menjawab. Saya pikir jawaban mengalir, ternyata saudara berpikir,"bebernya

Tidak hanya majelis hakim, namun Nur Alamsyah juga dicecar pertanyaan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang hadir pada sidang agenda saksi atas nama terdakwa Ardian tersebut.

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved