Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Dukung Program Pemerintah, DPD Partai Golkar Pangkalpinang Gelar Gerai Vaksinasi, Sasar 500 Orang

DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Pangkalpinang menggelar vaksinasi untuk masyarakat di kantor Partai Golkar Pangkalpinang, Sabtu (25/9/2021).

Penulis: Cici Nasya Nita | Editor: khamelia
(Bangkapos.com/Cici Nasya Nita).
Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Pangkalpinang, Zufriyadi bersama Ketua Panitia Pelaksana sekaligus Ketua Angkatan Muda Partai Golkar Babel, Bram Pranata saat pelaksanaan vaksinasi 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Pangkalpinang menggelar vaksinasi untuk masyarakat di kantor Partai Golkar Pangkalpinang, Sabtu (25/9/2021).

Terlihat masyarakat sedang antre saat menunggu giliran di suntik vaksin, setelah itu mereka mengambil undian.

Pasalnya, guna menarik minat masyarakat ikut vaksinasi, Partai Golkar memberikan doorprize menarik berupa alat elektronik seperti setrika, rice cooker, kipas angin dan lainnya.

Agenda ini didukung oleh Polda Bangka Belitung dan mengalokasikan vaksin sebanyak 500 dosis.

"Program ini kita dilakukan untuk bisa menyukseskan program pemerintah dan mempercepat herd immunity," ujar Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Pangkalpinang, Zufriyadi.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana sekaligus Ketua Angkatan Muda Partai Golkar Babel, Bram Pranata mengatakan ingin ikutserta berkontribusi dalam hal vaksinasi.

"Alhamdulillah masyarakat sangat berantusias untuk datang, kami sebarkan informasi lewat sosial media. Masyarakat cukup datang bawa KTP dan umur minimal 12 tahun," katanya

Dia menyebutkan selain program vaksinasi pada hari ini, ke depan juga akan ada wacana vaksinasi lagi di kabupaten lain.

"Ini baru pertama kami lakukan tapi tidak menutup kemugkinan minggu depan atau dua minggu lagi akan ada, kalau tidak dari partai sendiri atau ormas kita," katanya.

Partai Golar Kota Pangkalpinang berharap dengan program vaksinasi ini bisa bermanfaat dan menekan angka kasus terkonfirmasi Covid-19.

Bangkapos.com/Cici Nasya Nita

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved