Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Pasir Padi Bay dan Fitbar Gelar Swimming Competition Usia 10-15 Tahun dengan Prokes Ketat

Pasir Padi Bay dan Fitbar menyelenggarakan Swimming Competition Usia 10-15 Tahun dengan prokes ketat.

Penulis: Widodo | Editor: nurhayati
Ist/Roki
Juara club renang dari akumulasi yang banyak mendapatka medali= 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pasir Padi Bay dan Fitbar menyelenggarakan Swimming Competition Usia 10-15 Tahun dengan prokes ketat.

Acara diadakan tanggal 10 September pada babak penyisihan kemudian 24 September semifinal dan hari ini, Sabtu (25/9/2021) final. 

General Manager Pasir Padi Bay, Sugar Tri Indarto menyebutkan diadakannya kegiatan ini karena Pasir padi bay dan Fitbar komitmen untuk mendukung aktivitas yang positif tetap dengan protokol kesehatan yang ketat tentunya. 

"Karena kita tahu pandemi ini harus dilawan dengan hal-hal yang positif dan bersifat olah raga agar tubuh anak-anak menjadi sehat dan imun yang kuat," jelas Sugar Sabtu (25/9/2021) kepada Bangkapos.com.

Business Representative Kalbe Nutritionals 4 Cabang Pangkalpinang Roki Permana Putra menyebutkan sangat mendukung event-event seperti ini diadakan karena dengan berolahraga tubuh menjadi sehat dan imun tentunya akan meningkat.

"Dari Fitbar sendiri kita tahu pandemi ini sudah cukup lama, anak-anak mungkin juga sudah jenuh karena sudah lama tidak belajar tatap muka dan terbatasnya kegiatan-kegiatan olahraga, dan kita sangat mendukung event-event seperti ini diadakan karena dengan berolahraga tubuh menjadi sehat dan imun tentunya akan meningkat," kata Roki.

Dia menilai, dalam masa pandemi seperti ini anak anak pasti bosan stay di rumah, dengan adanya kegiatan kita sebagai panitia pelaksana bisa membantu anak-anak yang berprestasi khususnya di cabang olahraga renang mungkin nanti mereka bisa menjadi atlet di daerahnya dan ke jenjang tingkat nasional.

Selama kegiatan ini berlangsung pihaknya dan dari Pasir Padi Bay yang menyelenggarakan Swimming Competition Usia 10-15 Tahun ini tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. 

"Intinya di sini kita sangat menekankan protokol kesehatan ketat selama kegiatan," kata Roki Permana. 

Dirinya berharap, dari acara ini  Pasir Padi Bay dan Fitbar bisa selalu mendukung dan memotivasi anak muda untuk selalu berprilaku sehat dan rajin berolahraga apalagi saat pandemi ini kebiasaan sehat sangat membantu untuk tubuh dari serangan Virus.

(Bangkapos.com/Widodo) 

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved