Breaking News:

Gosip Selebritis

Cemburu? Gara-gara Lesty Kejora Sebut Hal Ini, Rizky Billar Mau Datangi Rumah Rizky DA

Hubungan asmara Lesty Kejora dan Rizky Billar belakangan selalu menjadi sorotan masyarakat.

Editor: M Zulkodri

Melalui kanal YouTube Vega Darwanti TV pada Jumat (10/9/2021), Rizky Billar dan Lesti Kejora membeberkan keinginannya.

"Sudah mikirin belum sih bulan madunya ngapain di mana?," tanya Vega Darwanti.

Rizky Billar langsung melontarkan candaan pada Lesti Kejora.

"Kalau dedek lebih suka gunung," jawab Lesti Kejora.

"Gunungnya kamu daki atau kamu raba?," tanya Rizky Billar.

"Kusimpan baik-baik," balas Lesti Kejora.

"Gunung itu harus diraba dong, kan kita enggak tahu kondisinya seperti apa," kata Rizky Billar.

Artis berusia 26 tahun itu lebih suka bulan madu di pantai.

"Kalau aku sebenarnya bertolak belakang sama dia, aku lebih suka pantai," kata Rizky Billar.

Vega Darwanti tiba-tiba membahas masalah ranjang, tak terkecuali khayalan Rizky Billar pada Lesti Kejora.

"Berarti lo menghayal enggak sih, Lesti cuma berdua sama lo?," tanya Vega Darwanti.

"Lo pasti punya khayalan pengen Lesti kayak gimana?," imbuhnya.

Dengan maksud bercana, Rizky Billar ingin Lesti Kejora memakai pakaian suster.

Lesti Kejora malah berniat memakai pakaian menyerupai kucing.

"Suster," jawab Rizky Billar sambil tertawa.

"Atau kucing-kucing gitu? Dedek disuruh pakai apa saja mau," tutur Lesti Kejora.

Rizky Billar terbahak-bahak mendengar pengakuan Lesti Kejora tersebut.

"Aneh banget, nanti kamu kalau masuk kamar (menirukan kucing), enggak jadi ah kakak sudah geli duluan," ujar Rizky Billar.

Lesti Kejora Bocorkan Ritual Malam Pertama dengan Rizky Billar

Setelah resmi menikah pada 19 Agustus 2021 lalu, kehidupan rumah tangganya kian menjadi sorotan.

Diketahui sebelumnya, acara akad pernikahan Lesty dan Rizky Billar disaksikan oleh 440.000 penonton melalui instagram Lesty.

Tayangan pernikahan keduanya pun juga disiarkan langsung di sebuah stasiun televisi.

Tampaknya, banyak netizen yang penasaran akan kisah kehidupan Lesty dan Billar setelah menjadi pengantin baru, tak terkecuali kisah malam pertama setelah pernikahan mereka.

Menjawab rasa kepo netizen, Lesty akhirnya blak-blakan bercerita tentang kisah malam pertamanya bersama sang suami yang lebih akrab disapa Billar tersebut.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun instagram @one_trending baru-baru ini memperlihatkan pengakuan Lesty Kejora yang bercerita tentang kisah malam pertamanya dengan Billar.

Baca juga: Demi Anak, Ahmad Dhani Buktikan Ucapannya Buat Video Kompilasi Bukti Maia Estianty Ghibah dan Fitnah

Baca juga: Inilah Deretan Uang Logam Mengandung Emas yang Dirilis BI, dari Rp150 Ribu hingga Rp850 ribu

Lesty yang saat itu mengenakan balutan dress panjang berwarna putih tampak menceritakan kisah malam pertamanya kepada para host dalam acara tersebut.

Lesty mengatakan bahwa ia melewati malam pertama dengan rasa canggung.

Hal ini lantaran ia dan Billar malah sibuk bermain gawai masing-masing ketika hendak tidur.

"Dede main handphone, kakak main handphone, ceritanya mau tidur, yaudah sok kamu tidur, istirahat kata kakak," ujar Lesty saat bercerita diatas panggung.

Lantas dalam cerita tersebut Lesty balik bertanya kepada Billar apakah Billar juga akan tidur. 

"Kakak nggak tidur? Kakak bentar lagi," kata Lesty.

Dalam video tersebut Lesty sesekali bercerita dengan ekspresi malu-malu.

"Yaudah dede tidur ya, tapi main handphone wae gitu, jadi canggung," ujar Lesty sambil tertawa sumringah.

Nampak Rizky Billar yang saat itu mengenakan stelan jas hitam ikut mendengarkan cerita Lesty dengan saksama.

Begitu jelas terlihat raut wajah Billar yang seperti panik.

Kemungkinan Billar panik karena takut Lesty akan membocorkan lebih dalam soal kisah malam pertama keduanya tersebut.

Mendengar pengakuan Lesty, Billar yang saat itu sedang menatap Lesty kemudian memalingkan wajah dengan raut ekspresi malu-malu.

Billar seolah tersenyum hingga tersipu mendengar cerita sang istri.

Tak ayal, video yang ditonton lebih dari 29 ribu tontonan ini dibanjiri berbagai komentar dari para netizen.

"Hahahaha,,,gemes sin ieu panganten teh," komentar @imastrihayanti8.

"Masya alloh," kata @v_twins_07.

"Pasti Lesty langsung melahapnya, makan maksudnya," celoteh akun @farhan_bagja99.

"Cie banyak yang cemburu, gak pernah gitu ya sama pacarnya, lelaki suka tau cewek menggemaskan," kata @refarizki.

Diketahui kisah perjalanan cinta keduanya memang sudah melalang buana terdengar di berbagai media.

Dimulai dari kisah Lesty Kejora dan Rizky Billar yang ditinggal menikah oleh pasangannya masing-masing, hingga akhirnya mereka berdua dipertemukan dalam sebuah acara di stasiun televisi.

Merasa klop dan saling melengkapi, kabar kedekatan mereka berdua pun saat itu kian berhembus.

Mereka juga banyak mendapat dukungan baik dari keluarga, penggemar, hingga rekan-rekan selebriti lainnya.

Hingga akhirnya keduanya pun tak malu lagi untuk menunjukkan momen kebersamaan berdua di media sosial.

(Bangkapos.com/Vigestha Repit/Zulkodri)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved