Breaking News:

Advertorial

Kerjasama dengan Dinkes Bangka, IAIN SAS Bangka Belitung Sukses Menggelar Program Vaksinasi

IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung bersama Dinkes Bangka menggelar Vaksinasi bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Bangka

Penulis: iklan bangkapos | Editor: khamelia
IAIN SAS Bangka Belitung
Dinkes Bangka bekerjasama IAIN SAS Bangka Belitung Sukses Mengelar Program Vaksinasi, Jumat (24/9). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dalam upaya melawan pandemi Covid-19 agar tidak menyebar di masyarakat, khususnya mahasiswa, IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung bersama Dinkes Bangka menggelar Vaksinasi bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Bangka sukses menggelar kegiatan vaksinasi covid-19, Jumat (24/9).

Program vaksinasi tahap I dan tahap 2 selama dua hari Kamis dan Jumat yang digelar bertempat di Aula IAIN SAS Bangka Belitung diikuti oleh Civitas Akademika baik dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa serta masyarakat di seputaran area kampus.

Wakil Rektor III Dr. H. Janawi, M.Ag menyampaikan Terima kasih kepada Dinkes Bangka yang telah bekerja sama dengan IAIN SAS Bangka Belitung dalam program vaksinasi masal ini.

Pendidikan merupakan hal yang penting dan anak-anak yang ada dalam dunia Pendidikan adalah generasi penerus masa depan kita.

“Kami mengapresiasi kepada dinkes bangka dan jajarannya yang mendahulukan lembaga Pendidikan dalam vaksinasi ini, dan kami berterimakasih karena telah dipercaya menjadi Perguruan Tinggi yang yang menyelenggarakan vaksinasi ini dan dalam mengsukseskan pelaksanaan program vaksinasi.” ujar Janawi

“Program vaksinasi dari pemerintah tentu merupakan ikhtiar sebagai upaya untuk menekan penyebaran covid-19, semoga pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan atas kerjasama IAIN SAS Bangka Belitung dengan Dinas Kesehatan Bangka dapat berjalan dengan baik dan manfaatnya bagi kita semua”, tambahnya.

IAIN SAS Babel akan menjalankan perkuliahan secara hybrid yakni perpaduan antara tatap muka dan daring.

“Kami sudah keluarkan pengumuman tentang sistem perkuliahan semester ganjil di tahun ini. InsyaAllah akan dimulai dengan semester I dan 3 secara terbatas atau bergantian," ujar Janawi.

“Vaksinasi ini bukanlah hal yang menakutkan, tetapi justru hal yang niscaya yang harus dilakukan agar terbentuk imunitas di tengah-tengah masyarakat,” tambahnya.

Kegiatan vaksinasi yang melibatkan seluruh civitas akademika IAIN SAS Bangka Belitung serta masyarakat umum tentu merupakan ikhtiar dalam mencegah penyebaran covid-19.

"Tentu kami ucapkan Terima kasih kepada Dinkes Bangka yang mau bekerja sama dengan IAIN SAS Bangka Belitung pada program vaksinasi masal kali ini," ujarnya.

Janawi mengimbau kepada mahasiswa yang telah mengikuti vaksinasi tahap pertama agar tetap mengikuti anjuran pemerintah, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 secara ketat dalam kehidupan sosial dan dalam lingkungan kampus.

“Menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker, harus tetap diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, demi kesehatan dan keselamatan bersama,” ujarnya.

Heriyadi Pegawai IAIN SAS Babel yang diminta tanggapannya mengatakan sangat senang dapat mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan Kampus IAIN SAS Babel.

"saya gembira telah mengikuti vaksinasi pada hari ini, dan hari ini saya telah menjalani vaksinasi dosis pertama,” ucap Heriyadi. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved