Breaking News:

Ingin Service? Gak Mau Ribet? Kami Hadir ke Rumah Anda

Sekarang bagi pelanggan setia Honda jika ingin melakukan servis motor Hondanya cukup di rumah saja.

Editor: Fery Laskari
Ist
Booking Servis di App One Card download aja di play store, dan kalian juga hubungi langsung mekanik kita Hernando, Albi atau dapat menghubungi 0878-6990-1868. 

BANGKAPOS.COM -- Hallo Sahabat Honda, ada kabar baik nih buat pencinta Honda. Sekarang bagi pelanggan setia Honda jika ingin melakukan servis Motor Hondanya cukup di rumah saja.

Spesial untuk para pelanggan setia Honda sekarang tidak lagi perlu khawatir bingung jika mempunyai waktu luang ingin melakukan perawatan motor. Honda selalu memberikan kemudahan untuk para pelanggannya. Servis kunjung akan melayani servis kendaraan kesayangan kalian. 

Untuk biaya servis kunjungnya sendiri Honda berikan secara Free, dengan pelayanan dan kualitas sama seperti saat servis di Dealer Honda

Sangat efisien, mulai dari waktu dan biayanya.

TIdak perlu khawatir sedang bekerja atau sedang tidak punya waktu luang. Kalian jadi bisa ngerjain kegiatan lainnya tanpa menunda servis motor kalian. 

Program ini dibuat khusus dari Dealer TDM Belinyu, tanpa batas waktu yah, untuk caranya kalian bisa Booking Servis di App One Card download aja di play store, dan kalian juga hubungi langsung mekanik kita Hernando, Albi atau dapat menghubungi 0878-6990-1868. Ga pake lama mekanik kita bakal kerumah buat servis motor, apapun keluhan motornya akan di atasi dan di perbaiki di tempat lokasi. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved