Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Jadi Kelompok Rentan, Kapolda Babel Ingatkan Pedagang di Pasar Jalankan Prokes

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat terus mengingatkan para pedagang pasar untuk menerapkan protokol kesehatan.

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: El Tjandring
(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat saat menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada APKLI Babel, Selasa (28/9/2021), 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat terus mengingatkan para pedagang pasar untuk menerapkan protokol kesehatan.

Ia juga meminta para pedagang untuk saling mengingatkan satu dengan yang lain demi mengantisipasi penyebaran Covid-19 di pasar-pasar.

Selain mengkampanyekan protokol kesehatan, Jenderal bintang dua ini juga membagikan paket bahan makanan kepada para pedagang yang tergabung dalam Asosiasi Pedagang Kaki Lima (APKLI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pembagian paket bahan makanan ini dilakukan di Gedung Tribrata Mapolda Kepulauan Bangka Belitung pada Selasa (28/9/2021).

Setidaknya 300 paket bahan makanan dipersiapkan dan siap untuk dibagikan kepada para pedagang kaki lima.

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat saat diwawancarai menyebutkan bantuan yang diberikan kepada pedagang bertujuan untuk membantu dalam pemenuhan kebutuhan.

"Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada lara pedagang kita yang hingga kini masih terdampak pandemi," ujar Irjen Pol Anang.

Baca juga: Bikin Hotman Paris Tercengang, Marlina Octoria Beberkan Durasi Hubungan Suami Istri dengan Suaminya

Baca juga: McDonalds Pangkalpinang Dinantikan Masyarakat dan Bikin Penasaran, Ini Bocoran Waktu Opening

Baca juga: SIMAK, 21 Destinasi Wisata di Bangka Belitung Ini Akan Jadi Maskot Wisata Andalan

Demi mencegah penyebaran Covid-19 saat berdagang, Irjen Pol Anang ingatkan seluruh pedagang agar dapat mengutamakan penerapan protokol kesehatan dalam berdagang.

"Yang terpenting saat ini adalah peluang agar bagaimana pedagang kita ini dapat berdagang dengan lancar dan normal kembali," tuturnya.

Untuk dapat berdagang dengan lancar di tengah pandemi ini, Irjen Pol menyebutkan beberapa persyaratan yakni dengan mengedepankan protokol kesehatan dan membatasi jumlah pengunjung di pasar.

Halaman
12
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved