Breaking News:

Berita Sungailiat

Kabupaten Bangka Raih 79 Penghargaan Dalam Tiga Tahun Kepemimpinan Mulkan-Syahbudin

Di era kepemimpinan Mulkan-Syahbudin yang telah berjalan tiga tahun, Kabupaten Bangka telah memperoleh sejumlah penghargaan bergengsi.

Penulis: Arya Bima Mahendra | Editor: El Tjandring
Istimewa
Perumda Air Minum Tirta Bangka menerima penghargaan TOP BUMD Awards 2021 di Hotel Raffles, Jakarta Pusat, Jumat (11/9/2021) malam lalu, yang menjadi salah satu penghargaan di era Mulkan-Syahbudin. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Di era kepemimpinan Mulkan-Syahbudin yang telah berjalan tiga tahun, Kabupaten Bangka telah memperoleh sejumlah penghargaan bergengsi.

Total sudah 79 penghargaan berhasil diterima Kabupaten Bangka, baik penghargaan dari pemerintah provinsi maupun dari pemerintah pusat.

Hal tersebut diutarakan oleh Wakil Bupati Bangka, Syahbudin melalui pidatonya pada acara syukuran tiga tahun kepemimpinan Mulkan-Syahbudin, Senin (28/9/2021) malam.

Pada tahun 2018, Kabupaten Bangka memperoleh 19 penghargaan dan dilanjutkan pada tahun 2019 dengan 34 penghargaan.

Selanjutnya pada tahun 2020 terdapat 13 penghargaan dan tahun 2021 juga ada 13 penghargaan.

"Sedikit saya sampaikan, setidaknya ada sebanyak 79 penghargaan atas hasil pencapaian terhadap kinerja yang telah kita lakukan selama tiga tahun ini," kata Syahbudin.

Menurut Syahbudin, sebenarnya masih banyak catatan hasil pencapaian kinerja yang diperoleh Kabupaten Bangka, namun secara umum ada 79 penghargaan yang telah diperoleh.

Ia menuturkan bahwa penghargaan tersebut adalah hasil perjuangan, kerja keras dan sinergitas dengan seluruh stakeholder yang ada di wilayah Kabupaten Bangka.

Baca juga: Bikin Hotman Paris Tercengang, Marlina Octoria Beberkan Durasi Hubungan Suami Istri dengan Suaminya

Baca juga: Pria Ini Tiba-tiba Diringkus Saat Sedang Nikmati Makan Malam, Ternyata Banyak Kejahatannya

Baca juga: Pengin Tambah Penghasilan Lewat Togel, Pasutri di Belitung Lakukan Ini, MUI Sorot Penegakkan Hukum

"Ini adalah hasil kerja keras bersama seluruh elemen masyarakat yang memberikan dan menjaga situasi Kabupaten Bangka sehingga kita bisa mendapatkan penghargaan demi penghargaan tersebut," ujarnya.

Dengan begitu dirinya berharap kedepannya semua kalangan masyarakat dapat saling merapatkan barisan dan mensejajarkan langkah untuk mengisi pembangunan di Kabupaten Bangka.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved