Breaking News:

Inilah Aturan Menggunakan Transportasi Udara dan Laut di Provinsi Bangka Belitung, Perlukah PCR?

Setiap individu yang melakukan perjalanan dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum bertanggung jawab dengan kesehatannya masing-masing serta...

Posbelitung.co/Istimewa
Peta Pulau Bangka dengan wilayah Sumsel. 

BANGKAPOS.COM -- Pemerintah telah memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hingga 4 Oktober 2021.

Adapun syarat perjalanan di masa PPKM tidak hanya berlaku untuk Jawa dan Bali, tetapi juga untuk wilayah luar Jawa dan Bali.

Seperti diketahui, sebagian besar wilayah di Indonesia sudah masuk kategori PPKM Level 3.

Menyikapi kondisi tersebut Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman mengeluarkan Surat Edaran (SE) nomor : 550/ 0661 / Dishub.

Isinya tentang pengendalian transportasi bagi pelaku perjalanan domestik di wilayah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Covid-19 di Provinsi Bangka Belitung.

SE Gubernur ini diterbitkan Tanggal 27 September 2021.

Melalui instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 43 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, level 3 dan level 2 Corona Virus Disesase 2019 di Wilayah Jawa dan Bali.

Instruksi Menteri Dalam Negeri nomor 44 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, level 3 dan level 2 Corona Virus Disesase 2019 di Wilayah Sumatera, Sulawesi, Nusa Tenggara dan Papua.

Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dikategorikan PPKM Level 3. 

Bagi Anda yang ingin menggunakan transportasi udara dan laut di Provinsi Bangka Belitung, berikut beberapa persyaratannya : 

Halaman
1234
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved