Breaking News:

Berita Kriminalitas

Kerap Konsumsi Sabu Untuk Jaga Stamina, Tiga Pekerja TI Diamankan Tim Hantu Polres Bangka Barat

Tim Hantu Satresnarkoba Polres Bangka Barat berhasil mengamankan, tiga pelaku yang merupakan para pekerja TI  karena melakukan tindak pidana

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: nurhayati
Ist/Polres Bangka Barat
Ketiga pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu yang diamankan, tim Hantu Satresnarkoba Polres Bangka Barat 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tim Hantu Satresnarkoba Polres Bangka Barat berhasil mengamankan, tiga pelaku yang merupakan para pekerja TI  karena melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu. 

Penangkapan berawal pada Minggu (26/09/2021) sekitar pukul 01.30 WIB, usai tim hantu mendapatkan laporan penyalahgunaan narkotika di Jalan Keramat, Desa Bakit, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat

Kasat Resnarkoba Polres Bangka Barat, Iptu Eddy Yuhansyah mengungkapkan dari laporan tersebut berhasil mengamankan pelaku berinisial CA di dalam rumahnya. 

"Dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti diduga sabu seberat 1,21 gram, saat ditanya pelaku mengakui kepemilikan barang tersebut dari orang lain berinisial GUN," kata Eddy Yuhansyah, Rabu (29/09/2021). 

Baca juga: Tak Perlu Lagi PCR, Aturan Naik Pesawat Semua Maskapai Asal Penuhi Persyaratan Ini

Baca juga: Bikin Hotman Paris Tercengang, Marlina Octoria Beberkan Durasi Hubungan Suami Istri dengan Suaminya

Mendapatkan informasi tersebut tim Hantu pun bergegas melakukan pengembangan, guna mengejar pemasok barang haram tersebut kepada CA. 

Tidak butuh waktu lama, berselang tiga jam dari penangkapan CA. Tim hantu pun berhasil meringkus dua tersangka lain yakni GUN (33) warga Dusun Bangun Jaya, Desa Air Kuang, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat, serta IS (24) yang merupakan warga Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim. 

Keduanya ditangkap sekitar pukul 04.00 WIB di Jalan Keramat, Desa Bakit, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat

"Saat penggeledahan ditemukan barang bukti, berupa enam paket dan bong alat hisap shabu-shabu. Lalu di dalam tas GUN  yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat 1,27 gram. Saat ditanyakan GUN mengakui kepemilikan barang tersebut, dan mendapatkan barang tersebut dari IS," jelasnya. 

Lebih lanjut Eddy Yuhansyah mengatakan, ketiga pelaku tersebut memang kerap saling bertransaksi terkait narkotika jenis sabu-sabu. 

"Untuk CA ini merupakan pengguna, jadi dia dapat barang dari GUN sebagai kurir sabu. Lalu GUN ini dapat juga barangnya itu dari IS, tapi IS ini juga kurir bukan bandar," ucapnya. 

Baca juga: Ditawari Mobil Mewah Rp10 Miliar, Pemuda Ini Tolak Menikahi Janda Tajir Tak Bisa Beli Hati Ketulusan

Baca juga: VIRAL Lagi Video Gisel Berdurasi 20 Detik, Beraksi Bersama Wijin dan Sosok Asing di Belakangnya

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved