Breaking News:

Serbuan Vaksinasi Covid-19 HUT TNI ke-76 di Bangka Tengah Lebih Dari Target

Serbuan Vaksinasi Covid-19 HUT TNI ke-76 di Bangka Tengah Lebih Dari Target, Dandrem 045 Apresiasi Antusias Masyarakat

Penulis: Sela Agustika | Editor: nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang digelar dalam rangka HUT TNI ke-76 di Gedung Serba Kabupaten Bangka Tengah disambut antusias oleh masyarakat, Rabu (29/9/2021).

Pada kesempatan ini sebanyak 500 dosis vaksin jenis sinovac yang ditargetkan bagi masyarakat umum di Kabupaten Bangka Tengah disambut antusias, bahkan masyarakat yang ikut berpartisipasi melebihi dari target yang disediakan yakni sebanyak 700 orang pendaftar.

Danrem 045/Garuda Jaya, Brigjen TNI M Jangkung Widyanto yang meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang digelar di Kabupten Bangka Tengah, bahkan ia pun mengapresiasi antusias masyatakat yang ikut vaksinasi covid-19 di Kabupaten Bangka Tengah tinggi.

Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto mengatakan, pihaknya melaksanakan serbuan vaksinasi ini serentak di Kabupaten atau Kota yang ada di Bangka dengan target yang telah disesuaikan.

Kata Brigjen TNI M. Jangkung, dengan percepatan vaksinasi covid-19 yang dilakukan saat ini dan melibatkan berbagi lintas sektor capaian vaksinasi di Provinsi Bangka Belitung sudah di atas capaiam nasional.

Ia mengungkapkan saat ini pihaknya bersama berbagai lintas sektor terus berupaya melakuka sosialisasi dan pendekatan untuk mengajak masyarakat ikut berpartisipasi mempercepat program vaksinasi covid-19.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Bangka Tengah Herry Erfian mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak TNI yang sudah bersedia membantu percepatan vaksinasi Covid-19 di Bangka Tengah.

Ia pun berharap peran serta lintas sektor, termasuk media masa bisa turut andil dalam mensosialisasikan pentingnya vaksinasi Covid-19 bagi kesehatan diri sendiri dan lingkungan sekitar.

(Bangkapos.com/Sela Agustika)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved