Breaking News:

Berita Bangka Barat

Kalahkan Parittiga 3-0, Simpang Teritip Raih Medali Emas Sepak Bola Porkab III Bangka Barat

Bermain di hadapan para pendukungnya, tim sepak bola Parittiga harus pasrah, medali emas jatuh ke tangan tim Simpang Teritip.

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: El Tjandring
(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)
Pertandingan tim sepakbola Parittiga melawan Simpang teritip di lapangan sepak bola Desa Penganak, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat, Kamis (30/09/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bermain di hadapan para pendukungnya, tim sepak bola Parittiga harus pasrah, medali emas jatuh ke tangan tim Simpang teritip usai takluk dengan skor 3-0 di lapangan sepak bola Desa Penganak, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat.

Kedua kesebelasan bermain tampil cukup apik, namun gol cepat dari tim Simpang Teritip berhasil mengejutkan tim tuan rumah.

Memanfaatkan keuntungan bermain di kandang hingga dukungan masyarakat di lapangan, membuat tim Parittiga sempat membuat beberapa peluang emas.

Sayang beberapa peluang emas yang dihasilkan gagal menyamakan skor menjadi 1-1, justru tim Simpang Teritip berhasil menambah gol hingga menutup babak pertama 2-0.

Pada babak kedua, kondisi lapangan yang basah akibat diguyur hujan membuat kedua tim lebih bermain hati-hati.

Peluang demi peluang dihasilkan kedua tim, namun lagi-lagi tim Parittiga yang berusaha mengejar defisit dua gol kali kembali tertinggal gol berkat satu gol yang sekaligus mengunci kemenangan tim Simpang Teritip.

Skor pun berubah menjadi 3-0, hingga membuat tim Simpang Teritip berhak meraih medali emas cabor sepak bola Porkab III Bangka Barat.

Baca juga: Tak Perlu Lagi PCR, Aturan Naik Pesawat Semua Maskapai Asal Penuhi Persyaratan Ini

Baca juga: 7 Amalan Penghapus Dosa Zina agar Mendapat Ampunan Allah Ketika Terjerumus Maksiat

Baca juga: Pertamina Lakukan Penyesuaian, Ini Harga BBM Non Subsidi Terbaru, Pertalite, Pertamax hingga Dexlite

Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming yang juga sebagai Ketua PB Porkab III Bangka Barat mengungkapkan apresiasi terhadap para pemain yang sudah berpartisipasi dalam ajang olahraga pelajar ini.

"Semua pemain tampil baik dalam ajang ini, kalah menang itu biasa. Selamat kepada pemenang dan untuk yang belum juara harus memiliki rasa pantang menyerah," ujar Bong Ming Ming, Kamis (30/09/2021).

Selain itu Ketua PSSI Bangka Barat, Hasbulah berharap para pemain hasil Porkab III Bangka Barat dapat menjadi pemain dan tim yang mempertahankan medali emas pada Porprov 2018 di Bangka Tengah.

Halaman
12
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved