Breaking News:

Tak Kuat Tahan Nafsu, Nelayan Nekat Rudapaksa Siswi SMP di Pantai Tapak Antu

Kasus kejahatan seksual kepada anak kembali terjadi. Kini nasib malang dialami SS alias S (12) seorang pelajar yang duduk dibangku Sekolah Menengah

Penulis: Cepi Marlianto | Editor: M Ismunadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kasus kejahatan seksual kepada anak kembali terjadi. Malang dialami SS alias S (12) seorang pelajar yang duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Bangka Tengah.

Dia dirudapaksa oleh Jumar alias Jen Jen (24) seorang nelayan warga Dusun Pantai Batu Belubang, Desa Batu Belubang, Kecamatan Pangkalan Baru.

Korban yang sebelumnya berlibur dengan teman-temannya ke Pantai Tapak Antu, pada Minggu 22 Agustus 2021 lalu.

Namun sayangnya saat hendak pulang ternyata SS ditinggal oleh teman-temannya lantaran sepeda motor yang digunakan tidak cukup untuk berboncengan dan berencana akan dijemput kembali.

Ketika SS pulang ke rumahnya berjalan kaki, di jalan sekitar Pantai Batu Belubang dia bertemu dengan Jen Jen. Kemudian pelaku menawarkan diri untuk mengantarkan SS untuk pulang ke rumah. Tentunya hal tersebut disambut baik oleh korban.

Akan tetapi sialnya usai dipertengahan jalan, Jen Jen malah mengarahkan sepeda motornya ke arah semak-semak yang ada di seputaran Pantai Tapak Antu. Hingga kemudian melakukan kekerasan seksual terhadap SS.

Kapolsek Pangkalan Baru, AKP Djoko Murtono mengatakan, dari pengakuan pelaku dia nekat melakukan tindakan bejat tersebut lantaran terpengaruh oleh narkoba dan memang sudah sekitar lima bulan berpisah dengan sang istri.

Usai kejadian tersebut, korban didampingi kedua orangtuanya membuat laporan ke Polsek Pangkalan Baru pada Senin (23/9/2021) agar pelaku segera ditangkap.

Atas perbuatannya tersebut Jen Jen dijerat dengan pasal 81 Ayat 2 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2014 Tentang perubahan atas Undang-Undang Republik Indonesia nomor 35 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak. Ancaman hukuman maksimal itu 15 tahun penjara. (Bangkapos/Cepi Marlianto)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved