Breaking News:

Video Kasus Positif Covid-19 Kabupaten Bangka Melandai, Tempat Isoter Sepi Pasien

Kabupaten Bangka saat ini masih menjadi satu-satunya daerah di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang berstatus PPKM level 4. Meski demikian, jumlah

Penulis: Arya Bima Mahendra | Editor: nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kabupaten Bangka saat ini masih menjadi satu-satunya daerah di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang berstatus PPKM level 4.

Meski demikian, jumlah kasus terkonfirmasi positif covid-19 harian sudah melandai bahkan terbilang turun drastis.

Selain itu, angka kematian juga sudah sangat sedikit serta tingkat kesembuhan yang sudah mencapai angka 97,7 persen.

Bahkan beberapa lokasi isoter (isolasi terpadu) yang berada di seluruh wilayah kecamatan yang ada di Kabupaten Bangka, semuanya sudah tampak sepi.

Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka, Boy Yandra menyebutkan bahwa saat ini jumlah kasus positif harian Kabupaten Bangka hanya berkisar 3-5 orang saja setiap harinya serta angka kematian yang sempat tidak ada selama 3 hari terakhir.

Dengan begitu, dalam seminggu terakhir ini jumlah pasien yang melaksanakan isoter juga terbilang turun drastis bahkan sangat sedikit.

Padahal, beberapa bulan sebelumnya Mess Anggrek dan Mess Melati Sungailiat sempat tidak bisa menerima pasien isoter dan menyuruh beberapa pasien untuk melakukan di tempat isoter pemerintah provinsi.

Sekarang hampir semuanya sudah kosong dan hanya ada 7-8 orang saja yang saat ini menjalani isoter di Mess Anggrek.

Sementara itu, di Mess Melati justru tidak ada satupun pasien covid-19 yang menjalanai isoter di sana.

Berdasarkan hasil pantauan Bangkapos.com di lokasi, terlihat bahwa tempat tersebut sangat sepi dimana beberapa pintu kamar dalam kondisi tertutup rapat.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved