Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Kantor Pos Pangkalpinang Gelar Vaksinasi Covid-19 dan Pemeriksaan Kesehatan Setiap Tanggal 1

Kantor Pos Indonesia Cabang Pangkalpinang menggelar penyuntikan vaksin  Covid-19 untuk lanjut usia (Lansia), tidak hanya vaksinasi.

Penulis: Andini Dwi Hasanah | Editor: nurhayati
Ist/Azmat
Kepala Taspen Pangkalpinang ikuti vaksinasi Covid-19 di Kantor Pos Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Kantor Pos Indonesia Cabang Pangkalpinang menggelar penyuntikan vaksin  Covid-19 untuk lanjut usia (Lansia), tidak hanya vaksinasi tapi juga diadakan pemeriksaan kesehatan dan juga sosialisasi  oleh Satgas Covid-19 Kota Pangkalpinang.

Kepala Kantor Pos Indonesia Cabang Pangkalpinang Azmat Nuzul Pasa menyebutkan, kegiatan ini rencananya akan diadakan rutin di setiap tanggal 1 setiap bulan.

"Karena pada tiap tanggal 1 juga berlangsung pembayaran gaji pensiunan Taspen dan Asabri di kantor pos," sebut Azmat kepada Bangkapos.com, Jumat (1/9/2021).

Baca juga: Kriminolog Sebut ada Pembunuh Bayaran di Kasus Pembunuhan Ibu & Anak di Subang, Polisi : Luar Biasa

Baca juga: 7 Amalan Penghapus Dosa Zina agar Mendapat Ampunan Allah Ketika Terjerumus Maksiat

Kata Azmat, vaksinasi Covid-19 kali ini sasarannya adalah para pensiunan yang mengambiil gaji di kantor pos. Tetapi juga dibuka untuk umum misalkan pelanggan kantor pos dan masyarakat sekitar.

"Vaksinasi covid-19 bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan juga Puskesmas Tamansari. Pada kegiatan ini disediakan kuota 100 vaksin. Dan bersifat gratis, tidak dipungut biaya apapun. Apalagi untuk lansia dan pensiunan," jelas Azmat.

"Sekalian mengambil gaji, sekaligus dapat vaksin. Kita berikan kemudahan dengan tidak perlu lama mengantri dan terjadwal dengan baik," lanjutnya.

Baca juga: Ini Harga Pertalite, Pertamax, dan Dexlite Terbaru yang Disesuaikan Pertamina di Seluruh Indonesia

Baca juga: Ini Ciri Nomor KTP Bakal Dapat Uang Rp 1,2 Juta Dari Pemerintah, Langsung Ditransfer ke Rekening

Tidak hanya itu, Azmat menambahkan masyarakat umum juga bisa mendapatkan vaksinasi Covid-19 gratis di Kantor Pos Pangkalpinang itu cukup membawa KTP saja.

"Tapi diutamakannya lebih ke lansia, kuota kita 100 penyuntikan vaksinasi setiap tanggal 1 itu dan misal lansia 60 orang dan 40 orangnga untuk umum," akata Azmat.

(Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved