Breaking News:

Liga Italia

Maurizio Sarri Tak Pedulikan Ocehan Jose Mourinho, Ia Malah Mengecam Liga Italia Serie A

Maurizio Sarri Tak Pedulikan Ocehan Jose Mourinho, Ia Malah Mengecam Liga Italia Serie A

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN
Maurizio Sarri. 

BANGKAPOS.COM -- Maurizio Sarri menjelaskan penyesuaian taktisnya untuk membuat Lazio bekerja melawan Lokomotiv Moscow, mengabaikan Jose Mourinho dan Roma.

Aquile seharusnya membuat kemenangan yang lebih besar dari 2-0, dengan gol dari Toma Basic dan Patric, saat mereka menyia-nyiakan banyak peluang mencetak gol dan satu lagi dari Pedro yang mebentur mistar.

Itu adalah kemenangan yang diperlukan setelah kalah 1-0 dalam pertandingan tandang dari Galatasaray, tetapi juga meningkatkan kepercayaan diri lebih lanjut menyusul kesuksesan Derby della Capitale Serie A akhir pekan melawan Roma.

“Ini adalah tim dengan karakteristik tertentu dan kami perlu menggunakannya. Mereka juga melakukan hal-hal yang kami coba dalam latihan,” kata Sarri kepada Sky Sport Italia.

Baca juga: 7 Amalan Penghapus Dosa Zina agar Mendapat Ampunan Allah Ketika Terjerumus Maksiat

Baca juga: Ini Harga Pertalite, Pertamax, dan Dexlite Terbaru yang Disesuaikan Pertamina di Seluruh Indonesia

Baca juga: Ciri-Ciri Nomor KTP Bakal Dapat Uang Rp 1,2 Juta Dari Pemerintah, Ditransfer ke Rekening BRI dan BNI

“Tekniknya telah meningkat pesat selama dua pertandingan terakhir, kami menggerakkan bola lebih cepat sehingga terlihat lebih baik. Sayang kami hanya mencetak dua gol, tapi saya senang Basic dan Patric tepat sasaran.

“Ketika Anda memulai proyek yang sama sekali baru, setiap tim membutuhkan waktu untuk menanggapi apa yang Anda minta. Ini mungkin salah satu tim terberat bagi saya, karena mereka terbiasa dengan gaya sepak bola yang sama sekali berbeda.

" Napoli , misalnya, kami sudah terbiasa dengan empat di belakang dan tiga di depan, jadi itu bukan transisi yang traumatis."

Kunci taktis lain yang tampaknya ditemukan Sarri dengan tim Lazio ini adalah menggerakkan Felipe Anderson ke kanan dan Pedro di kiri trisula.

“Mungkin saya tidak terlalu pintar. Butuh beberapa saat untuk mendapatkan ide itu. Mereka berdua lebih suka bermain di kiri, tetapi melihat mereka bermain dan dalam latihan, saya menyadari ini akan berhasil,” Sarri tersenyum.

Ciro Immobile diminta untuk diganti sebelum turun minum, dengan Lazio sudah unggul 2-0, dan terlihat dengan bungkus es diikatkan ke lutut kanannya.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved