Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Pandemi Covid-19 Masih Ada THM Operasi di Atas Jam 01.00 WIB

Tim Gabungan dari berbagai intansi melakuan razia Tempat Zainuddin Malam (THM), Minggu (3/10/2021) dinihari. Razia ini dilakukan terkait Prokes Covid-

Penulis: deddy_marjaya | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Personel gabungan memeberikan himbauan pengunjung KTV Listyan di Jalan Jendral Sudirman Sungailiat yang masih beroperasi Minggu (3/10/2021) dinihari.(Bangkapos.com/Deddy Marjaya) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tim Gabungan dari berbagai intansi melakuan razia Tempat Zainuddin Malam (THM), Minggu (3/10/2021) dinihari. Razia ini dilakukan terkait Prokes Covid-19, PPKM dan penerapan jam operasional THM. Dalam kegiatan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bangka Kompol Ricky Dwi Raya Putra didapati sejumlah THM masih tetap beroperasi hingga diatas pukul 01.00 WIB 

"THM yang kita dapati masih beroperasi diatas jam yang ditentukan terkait PPKM di Kabupaten Bangka langsung kita minta tutup," kata Kompol Ricky Dwi Raya Putra disela kegiatan.

Kegiatan razia gbungan THM dalam situasi pabdemi covid 19 di wilayah Kabupaten Bangka khususnya Kota Sungailiat dilaksanakan karena keluhan masyakarat yang masih mendapati beberapa THM masih tetap beroperasi hingga larut malam. Kompol Ricky Dwi Raya Putra bersama sejumlah PJU Polres Bangka dan anggotanya. Selain Itu juga ikut telibat kegiatan anggota Kompi B Yon 141 Sungaliat, BPBD dan Satpol PP.

Tim mulai bergerak mendatangi lokasi lokasi THM di Kota Sungaliat mulai pukul 01.00 WIB. Dalam kegiatan tersebut saat mendapati ada THM yang masih buka langsung dilaksanakan pemberian himbauan prokes covid 19. Selain itu pengunjung juga dicek barang bawaannya dan penerapan prokes. Selain mengantipasi penyebaran covid 19 ini dilakukan mengantisipasi peredaran narkoba.

Sejumlah THM seperti Karaoke SA, Insome, King, Dragon 99 dan ST 12 sasg didatangi sudah tutup atau tidak beroperasi. Namun saat mendatangi Listyan KTV di Jalan Jenderal Sudirman saat dicek ternyata masih beroperasi. Seorang pengujung yabg maaih berkaroke langsung diperiksa identitasnya dan diberikan himbauan. Sedanngkan pengelola langsung diminta menutup aktifitas dab diberikan peringatan.

"Seperti diketahui terkait situasi pendemi covid 19 THM untuk jam operasional telah dihimbau untuk buka dari pukul 15.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB ternyata masih ada yang membandel beroperasi melewati jam tersebut dan kita tiap malam bersama instansi terkait melakukan pengecekan," kata Kompol Ricky Dwi Raya Putra.(Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved