Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Store The Body Shop Kini Telah Hadir di Transmart Pangkalpinang, Jadi Store ke-143 se-Indonesia

Peresmian pembukaan store The Body Shop Indonesia yang ke-143 ini dihadiri oleh Istri Walikota Pangkalpinang Monica Haprinda, Minggu (3/10/2021).

Penulis: Cici Nasya Nita | Editor: khamelia
(Bangkapos.com).
Istri Walikota Pangkalpinang Monica Haprinda bersama GM Store Operations Herry Nur Sulistyono meresmikan store The Body Shop 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kini Store The Body Shop telah hadir di Transmart Kota Pangkalpinang.

Berbagai produk untuk perawatan dan kecantikan brand Internasional ini telah berhasil memanjakan para pelanggan.

Peresmian pembukaan store The Body Shop Indonesia yang ke-143 ini dihadiri oleh Istri Walikota Pangkalpinang Monica Haprinda, Minggu (3/10/2021).

Dia mengapresiasi pembukaan store The Body Shop ini di Kota Pangkalpinang.

"Saya senang sekali, jadi tentu saja para customer The Body Shop tidak perlu jauh-jauh lagi berbelanja. Saya berterimakasih kepada The Body Shop, di tengah pandemi Covid-19 ini masih mau berinvestasi di kota Pangkalpinang, tapi tetap prokes diterapkan," kata Monica dalam sambutannya.

Sementara itu, GM Store Operations Herry Nur Sulistyono mengatakan sebelumnya The Body Shop sudah membuka bazar di Transmart sejak April 2021 lalu.

Melihat minat masyarakat Bangka Belitung yang baik sehingga gerai ini dibuka untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

"Kita membernya banyak sekali, history ada di Bangka Belitung, kita melihat potensi besar sehingga kita masuk. Para member selama ini belanja di luar, maka kita beranikan diri," kata Herry.

Sejak pandemi Covid-19, pembukaan cabang store The Body Shop memang tidak seagresif dua tahun lalu, namun tetap bergerak mengepakkan sayap di beberapa provinsi.

"Kita berharap pandemi cepat berlalu, dan seluruh pegawai sudah kita vaksin agar memberikan keamanan saat customer belanja. Harapannya bisa menumbuhkan ekonomi di sini, kita ingin membantu teman-teman di daerah sini, kita terkenal values," katanya.

The Body Shop Values, merupakan bentuk perhatian secara lingkungan dan sosial di area sekitar beroperasi.

"Values kita banyak sekali, salah satunya kurangi sampah, sebetulnya sangat membantu untuk lingkungan, kalau ada kegiatan lingkungan kita ikut berpartisipasi di situ," katanya.

Bangkapos.com/Cici Nasya Nita

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved