Breaking News:

Video Viral

Video Bu Dosen Bubarkan Aksi Demonstrasi Mahasiswa Pakai Gagang Sapu

Wanita yang diketahui merupakan oknum dosen tersebut bahkan berusaha mengusir para mahasiswa dan mengumpat dengan kata-kata tak wajar

Penulis: Vigestha Repit Dwi Yarda | Editor: fitriadi

BANGKAPOS.COM - Aksi demonstrasi yang dilakukan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Trunajaya Kota Bontang, Kalimantan Timur gagal setelah dibubarkan oleh seorang wanita memakai sebuah gagang sapu.

Video yang diunggah akun youtube Putri Bugis memperlihatkan seorang wanita berpakaian batik mendatangi para mahasiswa demonstran sambil membawa gagang sapu yang terbuat dari kayu.

Terlihat penuh emosi wanita tersebut berusaha menghentikan aksi para mahasiswa yang sedang meminta haknya tepat di halaman kampus.

Wanita yang diketahui merupakan oknum dosen tersebut bahkan berusaha mengusir para mahasiswa dan mengumpat dengan kata-kata tak wajar.

Baca juga: Inilah Rincian Postur APBN Tahun 2022 yang Baru Saja Disahkan, Apakah Gaji PNS Naik Tahun Depan?

Baca juga: Heboh, Uang Koin Rp 500 Gambar Melati Dibeli Rp 400 Juta, Pria Ini Malah Berani Beli Harga Segini

Baca juga: Video Gisel Terbaru dengan Wijin Ditonton 4 Juta Kali, Mantan Gading Marten Lakukan Ini ke Penonton

Tak hanya itu wanita yang diketahui oknum dosen tersebut tampak melakukan aksi represifnya dengan memukul hingga mengenai mahasiswa.

Video yang berdurasi 1:30 juga memperlihatkan oknum dosen ini yang memukul spanduk tuntutan yang dipegang mahasiswa demosntran. Pukulan-pukulan yang dilakukannya bahkan mengenai mahasiswa.

Amarah wanita paru bayah itu makin membuncah. Adu mulut antara dirinya dengan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Yusril Ihza Mahendra tak terelakkan.

Sementara itu dilansir dari Kompas.com, Yusril mengatakan, video itu direkam saat aksi di halaman Universitas Trunajaya di Kota Bontang, Selasa (28/9/2021).

Selaku koordinator lapangan, Yusril saat itu memimpin rombongan yang berjumlah 16 mahasiswa ini masuk halaman kampus sekitar pukul 10.00 WITA.

Mereka membawa spanduk dan poster yang berisi empat tuntutan dan melakukan orasi dengan pengeras suara.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved