Breaking News:

Liga Italia Geger, Mantan Pelatih Juventus Andrea Pirlo Dikabarkan Bakal Jadi Pelatih Barcelona

Liga Italia Geger, Mantan Pelatih Juventus Andrea Pirlo Dikabarkan Bakal Jadi Pelatih Barcelona

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
TWITTER.COM/FORZAJUVEEN
Mantan gelandang AC Milan dan Juventus, Andrea Pirlo. 

BANGKAPOS.COM -- Andrea Pirlo telah dikaitkan dengan pekerjaan di Barcelona dan Presiden Joan Laporta dilaporkan berusaha meyakinkan dewan di Camp Nou.

Tuttomercatoweb berbicara kepada jurnalis Gerard Romero mengenai kemungkinan pindah ke klub Katalan itu untuk pemenang Piala Dunia, yang meninggalkan posisinya di Juventus setelah hanya satu musim.

Pirlo digantikan oleh Massimiliano Allegri di Allianz Stadium setelah memenangkan Coppa Italia dan Supercoppa Italiana musim lalu.

Baca juga: Buruan, Bank BRI Bagi-bagi Pinjaman Rp 50 Juta Tanpa Jaminan, Bebas Biaya Administrasi

Baca juga: Ingat Dina Lorenza? Foto Terbarunya dengan Ariel NOAH Bertabur Doa Bahagia, Ini yang Terjadi

Baca juga: Cek NIK Kamu, Bantuan Rp 1 Juta Bisa Masuk ke Nasabah Bank BRI, BNI, BTN, dan Mandiri, Ini Caranya

Namun hasil di Serie A – finis keempat – dan tersingkir di babak 16 besar Liga Champions dianggap kecil oleh hierarki Bianconeri.

Romero mengatakan kepada TMW bahwa Ronald Koeman 'tidak memiliki kepercayaan Laporta' dan mengklaim Blaugrana hanya memutuskan untuk mempertahankan pelatih asal Belanda itu karena kekurangan uang.

Ketika ditanya apakah Pirlo benar-benar bisa menjadi suksesor Koeman di Camp Nou, jurnalis terkenal itu menjawab bahwa Laporta menginginkan mantan pemain internasional Italia itu.

“Pirlo adalah pertaruhan pribadi oleh Joan Laporta,” kata Romero kepada TMW. “Presiden Blaugrana merasa dia memiliki bakat untuk menemukan pelatih dan memikirkannya dengan serius.

“Namun, manajemen mengklaim mereka memiliki opsi yang lebih baik di atas meja untuk ruang istirahat Barcelona. Laporta merefleksikan Pirlo tetapi tidak mendapat dukungan dari direktur olahraga dan teknis.” (*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved