Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Sharing Untuk Meraih WBK dan WBBM, BPS Kota Pangkalpinang Kunjungi Lapas Perempuan Pangkalpinang

Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Pangkalpinang berkunjung ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas III Pangkalpinang

Penulis: Andini Dwi Hasanah | Editor: nurhayati
Ist/Humas Lapas Perempuan
Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Pangkalpinang berkunjung ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas III Pangkalpinang dibawah jajaran Kantor Wilayah (Kanwil) Kementrian Hukum dan HAM (kemenkumham) Bangka Belitung, Senin (4/10/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Pangkalpinang berkunjung ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas III Pangkalpinang di bawah jajaran Kantor Wilayah (Kanwil) Kementrian Hukum dan HAM (kemenkumham) Bangka Belitung, Senin (4/10/2021).

Kunjungan tersebut guna menjalin silahturahmi dan sinergitas yang sudah sejak lama terjalin baik.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas III Pangkalpinang Nebi Viarleni menyebut, kedatangan tim BPS Kota Pangkalpinang ini juga bertujuan untuk studi tiru dan sharing knowledge dengan Lapas Perempuan yang sudah mendapatkan predikat WBK di Tahun 2020 lalu.

"Terimakasih untuk BPS Kota Pangkalpinang dan tim sudah berkunjung ke Lapas Perempuan, ini seperti silahturahmi yang terus terjalin, saling sharing dan memberi masukan. Inilah rumah kami Lapas Perempuan yang hingga kini terus kami kemas menjadi lebih baik lagi," kata Nebi dalam rilis kepada Bangkapos.com, Senin (4/10/2021).

Baca juga: Buruan, Bank BRI Bagi-bagi Pinjaman Rp 50 Juta Tanpa Jaminan, Bebas Biaya Administrasi

Baca juga: Cek NIK Kamu, Bantuan Rp 1 Juta Bisa Masuk ke Nasabah Bank BRI, BNI, BTN, dan Mandiri, Ini Caranya

Nebi berharap, kerjasama atau silahturahmi seperti ini terua terjakin dengam baik kedepannya, baik dengan BPS Kota Pangkalpinang maupun instansi lainnya.

Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Pangkalpinang Ahmad Thamrin menyampaikan kesan yang ia terima selama berada di Lapas Perempuan Pangkalpinang sangat baik.

Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Pangkalpinang berkunjung ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas III Pangkalpinang dibawah jajaran Kantor Wilayah (Kanwil) Kementrian Hukum dan HAM (kemenkumham) Bangka Belitung, Senin (4/10/2021)
Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Pangkalpinang berkunjung ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas III Pangkalpinang dibawah jajaran Kantor Wilayah (Kanwil) Kementrian Hukum dan HAM (kemenkumham) Bangka Belitung, Senin (4/10/2021) (Ist/Humas Lapas Perempuan)

Baca juga: Kaya Mendadak Uang Koin Kelapa Sawit Dijual Rp 100 Juta, Kolektor Buka Suara

Baca juga: Uang Kertas Rp 2 Ribu Laku Ratusan Juta Rupiah Jika ada Seri Jenis Ini, Cepetan Tukarkan

Bahkan sejak awal ia masuk sudah diterima dengan pelayanan yang selalu tersenyum dan tentunya protokol kesehatan yang sangat baik.

"Sejak saya tiba, saya sudah menerima pelayanan yang baik senyum, sapa, salam serta penerapan protokol kesehatan juga sudah diterapkan dengan baik. Warga binaan disini yang ada terlihat seperti tidak sedang di penjara, senyum sumringah selalu diberikan kepada tamu yang datang," ujar Thamrin.

Menurutnya, dari kegiatan studi tiru ini BPS berharap dapat mengadaptasi beberapa hal yaitu pelayanan yang prima dan penataan ruang yang rapi dan bersih serta menyemangati untuk maju bersama dalam meraih WBK atau WBBM.

Diakhir kunjungan Kepala BPS memberikan testimoni terkait pelayanan yang mereka terima di Lapas melalui video.

(Bangkapos.com/Rilis/Andini Dwi Hasanah)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved