Breaking News:

WhatsApp

Tips WhatsApp Cara Bikin Arsip Obrolan Chat Tanpa Ribet, Mudah Banget!

Fitur arsip merupakan fitur yang berguna untuk mengarsipkan atau menyembunyikan chat.

Freepik
Ilustrasi pengguna WhatsApp. Inilah dua aplikasi sadat WhatsApp terbaik 2021 versi Google. Hasil pelacakan bagus dan tidak bakal diketahui pemilik akun WA. 

BANGKAPOS.COM - WhatsApp merupakan aplikasi yang populer dan digunakan banyak orang di dunia.

Menyuguhkan interface yang ringan dan mampu mengirim berbagai pesan hingga dokumen membuat aplikasi berlogo hijau menjadi satu di antara aplikasi penunjang mobilisasi orang-orang.

Berbagai fitur yang dihadirkan pun semakin memudahkan interaksi antar pengguna, seperti halnya fitur arsip atau Archive Chat.

Fitur arsip merupakan fitur yang berguna untuk mengarsipkan atau menyembunyikan chat.

Baca juga: Empat Tanda Nomor WhatsApp Anda Diblokir Seseorang, Ini Cara Melihatnya

Ada beberapa hal yang membuat para pengguna menggunakan fitur ini, misalnya karena jarang membuka atau tak ingin melihat obrolan chat tersebut tetapi anda tidak ingin menghapusnya dari obrolan WhatsApp anda begitu saja.

Meski obrolan chat tersebut tidak lagi tampil di ruang obrolan anda namun pada dasarnya chat tersebut tidak hilang melainkan hanya disembunyikan atau diarsipkan.

Jika anda ingin mengarsipkan obrolan chat bersama seseorang simak cara mengarsipkan pesan WhatsApp tanpa ribet berikut ini. 

Mengarsipkan obrolan WhatsApp 

Terlebih dulu buka aplikasi WhatsApp lalu pilih chat kepada pengguna mana yang ingin anda sembunyikan. Setelah itu klik dan tahan chat yang anda pilih.

Lalu klik ikon arsip yang digambarkan dengan gambar sebuah kotak dengan anak panah ke bawah.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved