Breaking News:

Berangkat Sekolah dari Subuh Jalan Kaki 12 Km, Annur Mum'in Terharu dapat Hadiah 1 Unit Honda Revo

Kisah Annur Mum'in menjadi inspirasi bagi pelajar lainnya yang berangkat ke sekolah dari subuh hanya dengan berjalan kaki menempuh jarak 12 km.

Editor: nurhayati
ist
Penyerahan Sepeda Motor Honda Revo - Siswa SMAN 1 Tempilang, Annur Mum'in mendapat hadiah sepeda motor Honda dari istri Gubernur Bangka Belitung, Ibu Melati Erzaldi. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Siswa SMAN 1 Tempilang, Annur Mum'in mendapat hadiah sepeda motor Honda dari istri Gubernur Bangka Belitung, Melati Erzaldi.

Kisah Annur Mum'in menjadi inspirasi bagi pelajar lainnya yang berangkat ke sekolah dari subuh hanya dengan berjalan kaki menempuh jarak yang cukup jauh hingga 12 km.

Sebelumnya juga menjadi sorotan dari Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman bahwa Annur Mum'in bersekolah sambil bekerja mencari TI dengan kondisi orang tua yang sedang sakit-sakitan.

Untuk itu, Melati Erzaldi menghubungi tim PT Asia Surya Perkasa untuk memberikan hadiah spesial kepada Annur langsung berupa satu unit motor Honda Revo.

Annur merasa terharu dan sangat bersyukur atas pemberian hadiah tersebut. Dia berjanji akan lebih giat lagi untuk belajar.

"Alhamdulillah, terimakasih sama ibu atas hadiahnya, sepeda motor ini bisa membuat saya lebih semangat lagi untuk belajar dan bisa membahagiakan orang tua saya kedepannya" ucap Annur.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved